Shopping List
Berburu Barang Branded di Hunt Lab

29 May 2018

Sebagai wanita, Anda pasti memiliki wish list tentang barang mewah apa saja yang ingin dimiliki sebagai investasi mode. Selain melambangkan prestise dan reward atas kerja keras Anda selama ini, barang-barang branded dari rumah mode terkenal juga memiliki nilai investasi yang dengan seiring waktu dapat bertambah.  Lalu bagaimana apabila barang-barang branded tersebut hadir dalam bentuk temporary bazaar yang menawarkan diskon fantastis hingga 90%? Yes, it’s the perfect time to splurge!

Let’s meet Hunt Lab 2018! Digelar selama 5 hari, mulai dari 29 Mei hingga 3 Juni 2018, Hunt Lab hadir sebagai program tahunan yang diadakan oleh platform jual-beli dan konsinyasi barang mewah online, Hunstreet.com. Berlokasi di Grand Indonesia West Mall lantai 5, barang-barang mewah mulai dari tas, sepatu, baju, hingga aksesori sebanyak lebih dari 15.000 artikel digelar dalam sections yang berbeda-beda sesuai kategori.

Bertema laboratorium tahun ini, Hunt Lab juga mengikutsertakan koleksi pribadi dari 14 host-nya, seperti Olivia Lazuardy, Ryan Ogilvy, Tasya Farasya, Jovi Adhiguna, Paola Tambunan, Michelle Vanessa, Diana Jo, Claudia Setyohadi, Michimomo, Michelle Maryam, Patricia Stephanie, Kinsky Bunyamin, Libra Akila, dan finalis Wajah Femina 2012, Dara Setyohadi.

Selain menjual barang-barang preloved dengan kualitas prima, Huntstreet juga menjual barang-barang eksklusif di Hunt Lab yang tidak tersedia di website. Namun dengan mata yang jeli, Anda dapat menemukan banyak barang mewah dalam kondisi brand new with tag—alias belum pernah dipakai. Pada saat liputan, femina banyak menemukan barang-barang yang dijual dalam kondisi baru, diantaranya kitten heels Louboutin seharga Rp10juta, sepatu YSL Tribute seharga mulai dari Rp9juta, sandal Givenchy Rp5juta, Coach X Disney sling bag Rp3juta, hingga tas tangan Karl Lagerfeld seharga Rp1jutaan. Banyak juga limited edition items yang tersedia di Hunt Lab, seperti Fendi shoes, Gucci bag, aksesori LV X Supreme, Hermes Croco Bracelet, Chanel Tweed Jacket, Celine Lizard Box Bag, Chanel Boy Vintage, dan koleksi tas unik dari Kate Spade.

Selain berbelanja, para pengunjung juga bisa menitip-jual barang-barang branded mereka selama acara Hunt Lab berlangsung. Melewatkan acara ini? Tenang, Anda tetap dapat berburu koleksinya di www.huntstreet.com!

Foto: Huntstreet

Baca juga: 
Tetap Cetar Selama Ramadan, Tiru Riasan Berikut!
5 Artikel Populer Minggu Ini : Desainer Kate Spade Meninggal Bunuh Diri – Inspirasi Puding Cantik untuk Lebaran
5 Hal Menarik Tentang Kate Spade dan Bisnis Tas yang Mendunia
 

Arni Kusumadewi


Topic

#fashion, #branded

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.