Shopping List
10 Produk Fashion Populer di Lini Masa

22 Sep 2018

Sepuluh produk fashion lokal yang sukses mencuri perhatian lewat marketing secara online.
 
1/ Luna Habit
www.lunahabit.com

Didirikan Luna Maya (34) tahun 2015 sebagai ekspresi kreatif melalui fashion. Produknya adalah busana basic sehari-hari, simple chic.
 
2/ Kami
www.kamiidea.com

Istafiana Candarini (33), Nadya Karina (33), dan Afina Candarini (31) membuat konsep urban modest wear untuk pribadi yang dinamis. Desainnya tampak sederhana namun elegan.
 
3/ NFRT
www.nfrtlabel.com

Brand milik Prita Widyaputri (33) ‘lulusan’ Wanita Wirausaha Femina ini memiliki desain dengan siluet modern mudah dipadupadankan.
 
4/ Shopatvelvet
www.shopatvelvet.com

Yessi Kusuma (33) mendesain produk busana siap pakai dengan tiga karakter khas: Simpel, subtil, dan effortless. Ketiganya menjadi identitas brand yang kuat.
 
5/ NIKICIO
www.nikicio.com

Nina Karina Nikicio (33) mendirikan brand ini pada 2007. Sejak awal menyasar pasar muda dan mereka yang berjiwa spontan dan berani.
 
6/ DUMA
www.dumaofficial.com

Natasha Midori (27) menawarkan desain pakaian yang klasik dan timeless. Brand ini hadir di pasar sejak 2015.
 
7/ COTTONIN K
www.cottonink.co.id

Ria Sarwono (31) & Carline Darjanto (31) awalnya memasarkan produk lewat blogspot COTTONINK. Kini brand ini sudah memiliki sekaligus online store dan dua offline store di Kemang dan Plaza Senayan, Jakarta.
 
8/ ATS The Label
www.atsthelabel.com

Label yang dulu bernama Agree To Shop ini menawarkan busana siap pakai yang luwes dipakai untuk segala acara. AT S The Label didirikan Regina Rafika Sugiharto (29).
 
9/ SISSAE
www.sissae.com

Inwi Christine Willy (39), Veronica Wily (35), dan Dora Wily (31) masuk ke bisnis fashion dengan ide unik. SISSAE menawarkan cheongsam atau qipao dengan twist desain modern dan chic.
 
10/ Masshiro
www.masshiroandco.com

Alena Ullmer-Supit (30), Debora Gondokusumo (34), Katharina Ullmer- Inkiriwang (29), dan Krisanti Gondokusumo (30) tahu persis kebutuhan wanita akan kemeja putih sebagai essential wardrobe. Selain ingin menciptakan sustainable fashion, Masshiro & Co memberikan nilai simplicity and effortless. (f)


FIQI BANAFSAJI, FEBIANCA PUTRI

Baca Juga:

Editor’s Choice: 3 Produk Mode untuk Anda yang Akan Disukai Pasangan
Editor’s Choice: Saatnya Tampil Keren dengan 3 Produk Fashion Ini
Editor’s Choice: 4 Produk Fashion Ini Bisa Anda Hadiahkan untuk Orang yang Anda Sayangi



Topic

#fashiontrend, #onlineshop, #shoppinglist

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.