Sex & Relationship
Mencari Cinta di Usia 30? Hindari 3 Hal Berikut

12 Jul 2017


Foto: Fotosearch

Memasuki usia kepada 3 dengan status jomblo seringkali membuat wanita merasa tertekan. Maklum, keluarga mulai mendesak kita untuk menikah. Meski sudah berusia matang, bukan berarti kita bisa asal-asalan mencari pasangan. Hindari, deh, melakukan 3 hal berikut:
 
1/ Fokus kepada penampilan
Tujuan hubungan seharusnya sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius. Nggak ada lagi, tuh, mencari pacar hanya melihat wajah ganteng ala Gong Yoo atau Chris Hemsworth. Yang penting, dia memiliki kepribadian menarik, enak diajak mengobrol, dan enak dilihat (meski nggak seganteng bintang Hollywood favorit).
 
2/ Hanya menunggu
Pria impian nggak akan tiba-tiba muncul mengetuk pintu kamar Anda. Harus ada usaha juga, tuh, untuk mencarinya. Di sela-sela kesibukan bekerja, cobalah beri waktu untuk bersosialiasi. Misalnya, bergabung dengan komunitas tertentu atau mengontak kembali teman-teman lama kita. Di antara pertemuan itu, mungkin Anda akan menemukan pria pujaan.
 
3/ Langsung tancap gas
Oke, akhirnya Anda mememukan kekasih ideal. Namun, bukan berarti Anda menerima lamaran tanpa pikir panjang hanya karena terdesak usia. Pastikan dulu Anda dan dia memiliki kecocokan. Kalau pun ada perbedaan, hal ini bisa dikompromikan sehingga tidak ada masalah di masa depan nantinya. (f)

Baca juga:
4 Alasan Hubungan Berantakan Karena Gadget
Tip Menghadapi Kekasih Emosional
5 Fakta Pria yang Ternyata Tidak Seperti di Bayangan Kita

Fanny Indriawati
 


Topic

#tipcinta

 

polling
Uang Elektronik

Belakangan ini segala transaksi dilakukan secara nontunai. Yap, bisa dibilang kini kita bergantung pada uang elektronik (seperti Flazz - BCA, e-money - Mandiri, hingga BRIZZI - BRI) untuk pembayaran transportasi online, makan di restoran, hingga tol.

Berapa jumlah uang elektronik yang Anda miliki?