Sex & Relationship
Kisah 4 Wanita Yang Berjuang Keluar Dari Hubungan Cinta Tidak Sehat

25 Aug 2018


Anggita, Bandung
Ternyata, Dia Suami Orang
Beberapa waktu lalu, saya kenal dengan seorang pria di dunia maya, dia di Jakarta, saya di kota lain. Sepertinya dia sangat baik, sehingga saya bisa mempercayainya seratus persen. Hanya perlu waktu satu bulan sebelum kami memutuskan untuk berpacaran.
 
Enam bulan kemudian, pertama kalinya saya bertemu dengan dia di Jakarta. Saat kencan, dia juga terlihat sangat sopan. Anehnya, waktu saya minta melihat rumahnya, dia menolak. Alasannya, belum siap.
 
Saya juga tidak curiga, mungkin juga terlalu dini dan saya tidak mau memaksanya. Suatu kali, ketika kami sedang dugem, ponselnya tertinggal di meja. Ada pesan pendek masuk, saya iseng membukanya, dan ada tulisan: “Pulang jam berapa? Istri hamil delapan bulan nggak diurusin?”
 
Saya kaget setengah mati. Pacar saya ternyata sudah beristri, dan istrinya sedang hamil pula!
 
Begitu dia kembali ke meja, saya langsung menegurnya di depan umum, dan saya tinggalkan dia. Awalnya dia tidak terima dan menganggap saya tidak sopan karena membuka ponselnya. Tetapi saya tidak peduli, saya bergegas kembali ke kota saya.
 
Sejak saya pergi itulah, teror mulai muncul. Entah bagaimana caranya, dia bisa akses ke facebook, e-mail, dan akun-akun sosial media saya yang lain. Dia bahkan mengancam semua teman pria yang ada di daftar teman facebook saya. Dia juga sering menelepon rumah, setiap hari berdering dari pagi hingga malam, sampai saya cabut kabel teleponnya.
 
Orang tua tidak tahu masalah ini, saya cuma bilang ke orangtua bahwa banyak telepon tidak jelas, sebaiknya dicabut saja.  Saya juga malu, karena sudah berpacaran dengan suami orang. Apa kata keluarga saya… Terkadang saya menangis dan sedih, tetapi saya tidak mau membicarakannya dengan mereka.
 
Untunglah teman-teman membela saya. Bahkan mereka balik mengancam akan melaporkan dia ke istrinya jika terus mengganggu saya. Saya rajin mengganti password facebook dan e-mail. Saya block dia di semua akun sosmed, termasuk Whatsapp. Saya juga mengganti nomor ponsel saya.
 
Entah karena bosan atau sudah menemukan mangsa baru, akhirnya dia berhenti meneror saya setelah enam bulan. Saya sangat bersyukur dia sudah tidak mengganggu saya lagi di dunia nyata.
 


Topic

#kdrt, #relationship

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?