Sex & Relationship
Kata Pria: Seks adalah Intercourse

30 Apr 2018



Foto : Pixabay

Untuk urusan seks, The American Study menemukan perbedaan nyata antara para suami dan para istri. Bagi wanita, hubungan intim adalah ungkapan rasa cinta yang mendalam.

Tetapi, “Intercourse hanya sebagian dari kontak seksual secara keseluruhan yang dapat dinikmati pria. Sedangkan bagi wanita, intercourse adalah hal utama.”

Pria memang tidak menganggap intercourse adalah bukti kedalaman cinta, melainkan hanya berkaitan dengan reaksi dari organ vitalnya saja. 

“Meski, ketika pria tersebut tidak sedang bercinta,” kata psikolog Bernie Zilbergelt, penulis New Male Sexuality. “Ereksi adalah satu-satunya cara untuk tahu bahwa pria itu terangsang,” tambahnya. 

“Kami masih percaya teori, seorang pria yang tak mampu ereksi berarti dia impoten,” ujar Shere Hite, seorang sex researcher.  Itulah yang menjadi alasan mengapa, pria suka terburu-buru untuk menyudahi foreplay, sebab mereka takut kehilangan ereksinya dengan cepat.  

Zilbergelt menegaskan, memang ada perbedaan cara pandang antara pria dan wanita dalam hal bercinta. Pria selalu mengekspresikan gairahnya, karena menganggap dirinyalah yang paling bertanggung jawab dalam hal bercinta. Sementara banyak wanita merasa diri mereka dikekang oleh ungkapan bahwa wanita itu harus pasif. (f)

Baca Juga:

Baju Tidur Seksi untuk Menggoda Si Dia

 

Tim Femina Indonesia


Topic

#seks, #tipbercinta

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.