Sex & Relationship
Coba Indoor Sex di 3 Tempat Berikut

4 Mar 2017


Foto: Fotosearch

Meski kamar tidur menjadi tempat favorit untuk bercinta, kita tetap harus kreatif untuk menjaga gairah bersama pasangan. Salah satu caranya adalah mencari tempat yang sama nyamannya di rumah untuk melakukan indoor sex. Berikut tiga idenya:
 
1/ Kamar tidur
Apa bedanya dari sebelumnya? Kita bisa mengajak pasangan bercinta di atas karpet atau bercinta sambil tetap memakai sebagian baju. Pokoknya pilih variasi acara bercinta agar seks tidak menjadi rutinitas yang monoton.
 
2/ Kamar mandi
Sudah pasti kita dan pasangan bisa melakukan foreplay panas tanpa takut membuat kekacauan. Kita bisa membawa madu atau choco spread untuk melumuri tubuh pasangan yang telanjang dan membersihkannya menggunakan lidah dan mulut! Sebaliknya, pasangan juga bisa memandikan kita dengan cara yang seksi. Antisipasi akan gerakan pasangan terasa lebih mendebarkan....
 
3/ Ruang tamu
Percayalah kalau quickie sex di pagi hari atau seks tantra di malam hari cocok dipraktikkan di ruang tamu dengan pencahayaan yang temaram. Suasana tersebut akan membuat gairah kita dan pasangan langsung melesat untuk meraih orgasme. 

Coba saja! (f)
 
 
Baca juga:
13 Kejutan Kecil untuk Menggoda Pasangan
3 Alasan Pentingnya Honeymoon Kedua dengan Pasangan
Memelihara Anjing Bersama Pasangan Dapat Meningkatkan Keintiman

3 Alasan Serunya Bercinta Saat Cuaca Gloomy

Alice Larasati


Topic

#tipbercinta

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.