Sex & Relationship
5 Trik Menikmati Make-up Sex

18 May 2017


Foto: Fotosearch

Pertengkaran antarpasangan wajar terjadi, tapi sulit untuk dilupakan—apalagi kalau salah satu pihak merasa tersakiti. Jangan harap mau diajak bermesraan, baru dipanggil saja kita malas menengok kepada pasangan, he he he. Namun, menurut Dr. Naek. L Tobing, orgasme yang terjadi saat kita dan pasangan melakukan make-up sex justru lebih dahsyat!

“Saat bertengkar, perasaan biasanya jadi lebih rapuh. Nah, menutup pertengkaran dengan berhubungan seks justru jadi cara yang menyenangkan. Orgasme jauh lebih maksimal karena saat berhubungan intim dengan pasangan, terjadi pelepasan hormon oksitosin yang membuat hubungan jadi makin erat,” jelas Dr. Naek.

Di satu sisi memang ilfeel berat, tapi banyak juga pasangan yang sudah membuktikan kalau make-up sex memang dapat memberikan kenikmatan sendiri. Ingin lebih total saat melakukan make-up sex? Ikuti lima langkah berikut ini:

1/ Mengiyakan ajakan pasangan untuk bercinta bukan berarti masalah selesai. Jadi...

2/ ... lupakan sejenak permasalahan. Yang lebih penting adalah membangkitkan gairah agar kita masuk ke mood bercinta.

3/ Lebih fokus pada foreplay yang dilakukan pasangan atau saat kita mengeksplorasi tubuhnya.

4/ Ambil yang ditawarkan oleh pasangan dan nikmati aktivitas seksual untuk membangun kedekatan dengan pasangan.

5/ Selesai bercinta, langsung bicarakan masalah yang mengganggu pikiran dan perasaan kita. Harapannya setelah orgasme pikiran kita dan pasangan sama-sama tenang untuk berdiskusi. (f)

Baca juga:
5 Masalah pada Tubuh Bila Jarang Bercinta
4 Trik Agar Seks Pagi Hari Lebih Dahsyat
Hindari Spooning Saat Sakit Pinggang, Pilih 3 Posisi Seks Ini!


 

Alice Larasati


Topic

#tipbercinta

 

polling
Dana Darurat

Idealnya, kita memiliki tabungan khusus untuk situasi darurat, yang biasa disebut dengan dana darurat. Jumlahnya, setidaknya 3 kali pengeluaran bagi lajang, sedangkan bagi mereka yang sudah berkeluarga diharapkan memiliki dana darurat sebesar 6 kali penge

Apakah Anda memiliki dana darurat?