Sex & Relationship
5 Fakta Unik dan Panas Tentang Pria, Bagi Anda yang Sedang Pendekatan

22 Jul 2018


Foto: Pixabay
 
Ada-ada saja fakta unik pria yang menggugah rasa penasaran. Apalagi bagi Anda yang saat ini sedang dalam misi menguak "misteri" pria yang telah berhasil membuat Anda jatuh hati pada pandangan pertama.Nah, sebelum Anda berpikiran terlalu jauh, cek dulu, sejauh apa pria memahami arti cinta pada pandangan pertama?

Apa yang akan pertama kali jadi perhatiannya saat ia berjumpa dengan Anda? Apakah kuku-kuku cantik jemari Anda yang baru saja mendapat perawatan manicure, atau senyum lepas Anda? Berikut ini lima fakta menarik tentang pria yang perlu Anda tahu:

FAKTA 1: Love at First Sight Di Mata Pria
Apabila seorang pria tidak mengalihkan pandangannya dari Anda selama lebih dari 8 detik, besar kemungkinannya bahwa ia jatuh hati pada Anda! Setidaknya begitulah hasil penelitian yang dimuat dalam jurnal Archives of Sexual Behavior terbitan International Academy of Sex Research, Amerika. Fenomena ini terekam dalam kamera tersembunyi yang melacak gerakan mata dari 115 responden pria saat bertatap muka dengan wanita teman mengobrol mereka. Para pria ini rata-rata akan menghabiskan 8,2 detik pertamanya untuk menatap lekat rekan wanita yang menarik hatinya. Sebaliknya, jika kurang suka, mereka hanya mempertahankan tatapan di 4 detik pertama saja. (Klik Fakta berikutnya di bawah ini)
 


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?