Sex & Relationship
3 Ide Permainan Seksi Bersama Pasangan Saat Hari Valentine

4 Feb 2017


Foto: Fotosearch

Valentine identik dengan memberikan bunga atau cokelat kepada orang terkasih. Namun, kedua benda tersebut juga bisa kita manfaatkan untuk permainan liar di kamar tidur bersama pasangan. Berikut tiga ide permainan seksi untuk variasi acara bercinta.

1/ Cokelat batangan
Potong kecil-kecil cokelat favorit pasangan. Minta dia untuk naik ke atas tempat tidur dengan tangan terikat. Minta pasangan untuk memberikan foreplay ternakal yang terlintas di pikirannya dan kita akan menyuapinya cokelat mouth-to-mouth bila servisnya memuaskan.

2/ Lelehan cokelat 
Gunakan dasi sebagai penutup mata pasangan. Lalu olesi beberapa bagian tubuh kita menggunakan lelehan cokelat--bisa juga memakai chocolate spread untuk roti. Minta pasangan untuk mencarinya dengan memaksimalkan lidah dan jarinya menyusuri tubuh kita. Sst, kalau nggak mau mengotori tempat tidur, sebaiknya permainan dilakukan di kamar mandi dan akhiri dengan mandi bareng. Hmmm....

3/ Setangkai bunga
Idenya adalah bersaing membuat pasangan turned on. Mulai permainan hanya dengan memakai pakaian dalam saja. Masing-masing hanya boleh beraksi selama 15 detik untuk membuat pasangan orgasme tanpa penetrasi. Cabut kelopak bunga setiap kali selesai beraksi. Permainan selesai bila salah seorang sudah mencapai klimaks atau penetrasi baru boleh terjadi bila semua kelopak bunga tercabut.

Selamat mencoba! (f)

Baca juga:
5 Imajinasi Seks Wanita
3 Ide Permainan untuk Foreplay
Check-in di Hotel untuk Menambah Romantisisme Bersama Pasangan


Alice Larasati


Topic

#hariValentine

 

polling
Fungsi Smartphone

Tidak bisa dipungkiri kalau smartphone, tuh, sudah menjadi teman sehari-hari kita. Maklum, semua hal bisa dilakukan di situ. Mulai dari belanja, mendengarkan musik, hingga menonton video.

Bagi Anda, apa fungsi utama smartphone selain untuk berkomunikasi via telepon atau Whatasapp?