Celebrity
Ernest Prakasa Bingung Pilih Istri

23 Dec 2015


Setelah menceritakan pengalaman hidupnya dalam buku trilogi Ngenest, Ernest Prakasa kini akan membuatnya dalam bentuk film dengan judul yang sama. Selain jadi pemeran utama, komika ini juga akan berperan sebagai penulis skenario dan sutradara.
            “Waktu ditawari Starvision untuk memfilmkan Ngenest, gue setuju. Tapi, gue minta untuk menjadi penulis skenario agar ceritanya sesuai dengan yang gue harapkan. Ternyata, gue malah diminta jadi sutradara juga. Sempat menolak, sih, karena takut kerepotan. Tapi akhirnya mau mencoba juga untuk pengalaman,” ungkap Ernest.
            Dalam film ini, Ernest akan memerankan dirinya sendiri dan Lala Karmela terpilih untuk memerankan Meira, istri Ernest. Ernest mengaku sempat bingung mencari siapa sosok yang cocok memerankan istrinya.
            “Awalnya, bingung juga mencari sosok yang tepat sampai akhirnya terpilihlah Lala. Meira juga merasa Lala cocok memerankan dirinya. Agar bisa mendalami akting sebagai Meira, Lala sempat menginap di rumah gue di Bali. Nah, selama menginap, Lala memerhatikan gaya bicara dan gesture Meira. Menurut gue dan Meira, akting Lala berhasil banget.”
            Meskipun mengaku nggak kenal Lala sebelumnya, hasil akting Ernest dan Lala terlihat natural banget. Yap, mereka cepat mendapat chemistry.
            “Waktu melihat hasil syutingnya, Meira sempat protes kenapa gue bisa terlihat natural banget akting sama Lala, ha ha ha. Wajar, sih, kalau dia sedikit cemburu karena gue sebelumnya nggak pernah juga beradegan mesra di film. Tapi mengingat kami sudah pacaran lima tahun dan menikah delapan tahun, hal seperti ini, sih, nggak jadi masalah besar karena kami sudah mature menjalani hubungan.”

Penasaran melihat akting Ernest dan Lala di film Ngenest? Dapatkan tiket nonton gratis dari CC dengan mengikuti kuisnya di SINI
             
Fanny Indriawati
Foto: Shinta Meliza



 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.