Belum selesai dengan pro kontra akan penampilannya dengan busana semi transparan saat meraih penghargaan sebagai Best Fashion Icon awards di CFDA, kini Rihanna sudah jadi headline dengan kontroversi yang baru. WOW!
Baru-baru ini Rihanna dikabarkan mendapat kejutan nggak enak karena ad campaign dari fragrance-nya, ROUGE terpaksa dilarang masuk ke Inggris. Dikarenakan konsep foto dan pose RiRi di campaign tersebut terlalu seksi dan dianggap nggak dapat dikonsumsi publik terutama anak kecil.
Parlux Fragrances yang merupakan produsen dari parfum ini sendiri menjelaskan bahwa ROUGE itu sendiri memang berkonsep flirty dan spicy sesuai dengan karakter natural RiRi yang sarat akan sensual bold base dan semburat aroma floral yang lembut.
Selain dari packaging-nya yang khas dengan detail studded, foto campaign inilah yang dipilih mampu mendeskripsikan konsep itu secara nyata. Well, kira-kira akan kah ada the other version of ROUGE campaign? We’ll see ladies! (VERONICA DAMAYANTI/FOTO:IST)