Celebrity
15 Rahasia Pevita Pearce yang Tidak Dipublikasi di Instagramnya

2 Jul 2015

Nama Pevita Pearce sebagai aktris film Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Setiap film yang dia bintangi pasti meledak di pasaran. Sebut saja film 5cm. Keseharian aktivitasnya mungkin bisa kita lihat melalui Instagramnya, tapi nggak ada yang tahu beberapa rahasia Pev-sapaan akrabnya yang dibocorkan langsung ke CC berikut.

1. Saya sering sekali mengalami insomnia. Makanya, biar lebih rileks, sebelum tidur, saya suka sekali mengingat kembali kejadian menyenangkan yang saya alami hari itu, sampai akhirnya terlelap.

2. Jangan tinggalkan saya di sekeliling orang dengan temperamen tinggi yang selalu marah-marah karena alasan tidak masuk akal. Duh, nggak tahan! Saya bisa kesal sendiri dengan tingkah mereka.

3. Main bersama kucing saya, Sasha selalu membuat hari saya lebih menyenangkan.

4. Dibandingkan high-heels, saya lebih suka sneakers. Koleksi sneakers saya banyak! Saking banyaknya, saya lupa! Sneakers membuat saya lebih nyaman bergerak, apalagi saya termasuk penggemar olahraga.

5. Keenan Pearce adalah kakak paling sempurna. Dia adalah kakak,sahabat, sekaligus pengritik paling jujur. Kami sering sekali bertukar pikiran tentang segala hal.

6. Jujur, saya paling takut kehilangan orang terdekat. Saya pernah kehilangan sahabat beberapa tahun lalu. Sedih! Saya tahu semua orang pasti akan meninggalkan kita suatu saat. Tapi, saya belum mau ditinggalkan mereka dalam waktu dekat.

7. Suatu saat, saya harus bisa main bareng Dian Sastro. Dia adalah aktris yang serba bisa. Main film komedi bisa, film serius pun total.

8. Seganteng apapun cowok, kalau dia nggak bisa behave, saya pasti langsung ilfil berat.

9. Setiap berkunjung ke suatu kota, saya selalu menyempatkan mencoba makanan khas di daerah tersebut. Enak atau nggak enak, wajib dicicipi.

10. Paling suka dengan wajah natural saya tanpa makeup. Seksi!

11. Saya ingat sekali, waktu umur 15 tahun itu, saya baru masuk SMA internasional dari SMP islam, sekolah saya terdahulu. Ternyata beda banget, terutama dalam hal lifestyle.

12. Momen terkonyol sepanjang hidup adalah ketika nggak sengaja ditonjok oleh sahabat sendiri. Jadi, kami bertemu tidak sengaja. Saking excited pengin berpelukan, tangan dia justru menonjok hidung saya. Alhasil, hidung saya patah. Hari itu juga saya langsung dibawakan ke rumah sakit. Keesokkan harinya, hidung itu harus dioperasi. Ha ha ha.

13. Semoga nanti saya bisa melihat adik kecil saya-sekarang masih berusia lima tahun, tumbuh besar. Saya pengin hubungan kami bisa seakrab saya dengan Keenan.

14. Sebenarnya malas sekali membaca spam yang muncul di Instagram. Tapi, kalau saya hapuskan satu demi satu, baterai saya pasti langsung habis. Ya sudah, diamkan aja, deh.

15. Setiap hari, saya lelah sekali menghadapi kemacetan Jakarta. Bayangkan, saya sampai harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk bepergian ke suatu tempat. Terkadang bikin bĂȘte. Seandainya saya memiliki helikopter pribadi pasti sangat membantu. Tapi, kayaknya sulit ya. Ha ha ha.




 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.