Reviews
Menantikan Duet Suzy dan Lee Jong-suk di Drama Seri While You Were Sleeping

12 Sep 2017

Apa jadinya jika mimpi yang kita alami di malam hari menjadi kenyataan? Menyenangkan atau menakutkan? Hal ini dirasakan oleh Nam Hong-joo, wanita muda yang mimpi-mimpinya merupakan gambaran dari kenyataan yang akan terjadi di masa depan. Tiap harinya, Hong-joo pun menulis mimpinya tersebut secara detail di buku.
 
Hong-joo merupakan karakter yang dimainkan oleh Suzy di drama terbarunya yang berjudul While You Were Sleeping. Drama seri ini akan tayang di SBS mulai 27 September mendatang. Di drama ini, kekasih aktor Lee Min-ho ini akan adu akting bersama aktor populer Lee Jong-suk, yang sebelumnya sukses bermain di drama seri W.
 
Di While You Were Sleeping Jong-suk memerankan Jung Jae-chan, seorang jaksa muda yang kesulitan beradaptasi dengan tugas barunya. Nantinya, dia akan terlibat hubungan asmara dengan Hong-joo sehingga penggemar K-drama pun tidak sabar melihat chemistry di antara keduanya.
 
Drama-drama Jong-suk sebelumnya selalu meraih rating tinggi, seperti I Hear Your Voice dan Pinocchio, yang memiliki penulis skrip yang sama dengan While You Were Sleeping, yaitu Park Hye-ryeon. Tidak heran, fans pun sangat mengantisipasi apakah aktor berusia 28 tahun ini akan kembali meraih kesuksesan dengan drama terbarunya. Menanggapi ekspektasi ini, Jong-suk pun memberikan komentarnya.
 
“Banyak orang yang bilang kalau saya pandai memilih skrip dan proyek sehingga drama yang dibintangi selalu sukses, tapi sebenarnya ini adalah faktor keberuntungan. Tapi, saya rasa keberuntungan ini akan berlanjut juga di drama While You Were Sleeping,” jelasnya seperti yang dikutip dari Soompi.
 
Selain Suzy dan Lee Jong-suk, drama seri ini juga dibintangi oleh Lee Sang-yeob, Go Sung-hee, Kim Won-hae, dan Park Jin-joo. While You Were Sleeping adalah drama pre-production, yaitu drama yang syutingnya dilakukan sebelum tayang di TV. Syuting pun dilakukan selama kurang lebih lima bulan, di bulan Februari-Juli. Disutradarai Oh Choong-hwan yang sukses dengan drama seri My Love from the Star dan Doctor, tidaklah mengherankan jika While You Were Sleeping menjadi salah satu drama yang dinanti-nantikan di bulan September ini. Apakah Anda termasuk yang menantikannya? (f)
 
Foto: SBS

Baca juga:
Falsify, Drama Seri Terbaru Nam Goong-min Bergenre Thriller Hukum yang Ratingnya Memuncaki Slot Senin-Selasa
Criminal Minds, Duet Lee Jun-ki dan Moon Chae-won yang Memecahkan Rekor Rating Drama Seri tvN
Drama Seri Whisper Mulai Tayang, Lee Jong-suk Memberi Dukungan Kepada Lee Bo-young

Vini Damayanti


Topic

#dramakorea, #koreancorner