Reviews
Kiss that Kills, Drama Jepang Tentang Pria yang Terbunuh Berulang Kali Karena Ciuman

14 Jan 2018


Foto: GEM TV

Dianugrahi wajah tampan, Otaro Dojima (Kento Yamakazi) tidak kesulitan untuk menjerat hati wanita. Tujuan hidupnya adalah uang dan kekuasaan, sehingga dia pun memanfaatkan wanita untuk mencapai misinya tersebut. Tidak peduli berapa pun usia dan statusnya, selama bisa menghasilkan uang Otaro akan mengincar wanita tersebut.
 
Suatu hari, Otaro yang berprofesi sebagai host di suatu bar ini mendengar dari temannya sesama host yaitu Kazuma Osanai (Jun Shison) kalau ada wanita kaya pewaris 10 miliar Yen bernama Mikoto Namiki (Yuko Araki) yang datang ke bar. Otaro pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mendekatinya. Namun, berbeda dengan wanita lainnya, Mikoto tidak mudah didekati.
 
Hidup Otaru berubah ketika di toilet dirinya bertemu seorang wanita berbaju santa. Dia pikir, wanita tersebut salah masuk toilet. Kenyataannya, ia malah mencium paksa Otaru hingga dirinya kehabisan napas dan meninggal dunia.
 
Anehnya, Otaru kembali ke masa lalu, yaitu 7 hari sebelum dirinya meninggal dunia. Pada awalnya ia tidak menyadari kalau ia kembali ke beberapa hari sebelumnya. Hingga akhirnya Otaru bertemu wanita misterius yang sama, dan kembali meninggal dunia dan terlempar ke 7 hari sebelumnya. Ia pun bertekad untuk mengungkapkan kasus yang dialaminya. Siapakah wanita misterius tersebut? Kenapa Otaru terus kembali ke masa lalu?
 
Kiss that Kills merupakan drama Jepang baru yang tayang di GEM TV tiap hari Minggu sejak 7 Januari lalu pada pukul 20.30 WIB. Drama ini dimainkan oleh bintang muda Jepang, seperti Kento Yamakazi yang baru berusia 23 tahun. Dia pun menceritakan pengalamannya dalam memerankan Otaro.
 
“Bagian paling menarik dari drama ini adalah tentang perputaran waktu yang terus terjadi. Saya selalu menikmati drama sejenis ini sehingga tertarik untuk berpartisipasi. Kita memiliki dunia yang paralel, oleh karena itu saya rasa cerita tipe ini akan menarik perhatian banyak orang,” jelasnya.
 
Meski bertema ‘pembunuhan’, bukan berarti drama ini hanya berisi adegan menegangkan. Di episode pertamanya saja, Anda dibuat tertawa atas aksi Otaru saat menjalankan aksi playboynya, atau ketika ia berniat mencium wanita-wanita incarannya. Jadi jika rindu menonton dorama Jepang, jangan lewatkan Kiss that Kills! (f)
 
Baca juga:
5 Alasan untuk Menonton Judge to Judge, Drama Seri Yeon Woo-jin dan Park Eun-bin yang Ceritanya Bikin Penasaran
Caution, Hazardous Wife, Drama Jepang Tentang Perjuangan Para Istri untuk Memecahkan Masalah Rumah Tangga, Termasuk KDRT
Along With The Gods: The Two Worlds, Ini 5 Alasan Larisnya Tontonan Tentang Drama Setelah Kematian

 

Vini Damayanti


Topic

#dramajepang

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.