Reviews
Avangers: Endgame, Tak Seperti Ekspektasi!

24 Apr 2019


Foto: Dok. Marvel Studio

Yes, film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, Avengers: Endgame, akhirnya hadir di bioskop. Jujur, film ini tidak seperti ekspektasi femina yang turut menyaksikan penayangannya di premier night, 23 April 2019, kemarin. It’s beyond expectation.

Kehadiran Captain Marvel dalam tim Avengers memang sangat berpengaruh dalam melipatgandakan kekuatan para superhero ini. Walau Carol Denvers memiliki kekuatan yang dapat menyelesaikan masalah di berbagai galaksi,  untuk mengembalikan keadaan seperti sediakala tidak semudah mengalahkan Thanos, merebut sarung tangan dengan keenam infinity stones-nya, lalu menjentikkan jari. 

Scott Lang, The Ant-Man, memiliki andil cukup besar dalam mengubah situasi. Jika di film Avangers sebelumnya, sebagai superhero, peran Ant-Man (Scott Lang) kurang terekplorasi, maka di film kali ini sosok Ant-Man membantu Tony Stark membalikkan keadaan. Seperti apa? Tonton filmnya.

Film terakhir dari 22 film Mavel Studio yang saling terkoneksi ini menggiring alur cerita yang apik, meramu ketegangan, rasa sedih dan tawa. Emosi penonton dibawa naik turun layaknya sebuah roller coaster. Jadi jika Anda berharap film ini akan banyak adegan berkelahi, ini di luar ekspektasi. 

Adegan-adegan dari beberapa film Marvel Studio sebelumnya juga mengajak penonton bernostalgia.

Aksi heroik para superhero 
mengalahkan Thanos, rumit dan mengaduk emosi. Terutama saat anggota Avangers tak semuanya terselamatkan.

Bagi penggemar Marvel yang selalu menunggu adegan cuplikan film  setelah credit title yang menjadi ciri khas film Marvel Studio akan mendapat ucapan perpisahan, Endgame, sebagai akhir kisah.

Rasa sedih yang merayap menjadi bukti bahwa film ini disukai, bahkan dicintai. Bravo! (F) 


 

Isyana Atiningmas


Topic

#avengers, #reviewfilm

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.