Reviews
Ademkan Suasana Dengan Album Musim Panas Red Velvet

7 Aug 2018

Foto : dok. SM Entertainment

Konser girl group Red Velvet, REDMARE yang digelar di Olympic Park SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan, selama dua hari, 4 dan 5 Agustus lalu telah sukses menghibur Reveluv (sebutan untuk penggemar Red Velvet). 

Konser ini jadi pembuka comeback group beranggotakan Irene, Wendy, Joy, Seulgi, dan Yeri ini lewat mini album Summer Magic. Segera setelah diluncurkan, lagu utamanya, Power Up, menjadi lagu yang paling banyak didengarkan secara langsung pada pukul 9 malam waktu Korea di saluran musik Melon, Genie, Bugs, Olleh, Mnet, Naver, dan Soribada.
 
Menurut Irene, leader Red Velvet, kepada media jelang konser, tema dari lagu berirama riang ringan khas musim panas ini adalah work hard, play hard.  Ia menjamin lagu ini akan membuat kita nagih, ingin mengulangnya terus menerus.

Yeri menambahkan, bahwa lagu ini cocok banget dengan suasa musim panas. "Waktu pertama mendengar saya merasa lagu ini seperti lagu game seperti tetris."

Seperti judulnya, lagu Power Up ditujukan untuk memberika energi dan kekuatan bagi pendengarnya, seperti yang dirasakan Wendy. Menyiapkan album baru, tentu melelahkan, tapi Wendy mengaku merasa kembali berenergi setiap kali mendengar lagu Power Up.



Selain lagu Power Up, dalam album Summer Magic ada enam judul lain, Christmas of a Summer (With You), Mr. E, Mosquito, Hit That Drum, Blue Lemonade, dan Bonus Track lagu lama Red Velvet, Bad Boy dalam versi Inggris.

Lewat lagu-lagu berirama pop yang ringan mereka mencoba 'mendinginkan' suasana musim panas. (f)

Baca Juga :

Antusiasme Bertemu Lisa BLACKPINK Tinggi, Produk YG Entertainment di Shopee Habis Terjual
Persamaan Cha Eun-woo ASTRO dengan Perannya di Drama Korea My ID is Gangnam Beauty

Nuri Fajriati


Topic

#kpop, #koreancorner

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.