Reviews
5 Hal Ini Bikin Film Crazy Rich Asians Jadi Box Offices

12 Sep 2018



Dok: Warner Bros
 
4/ Dominasi Pemain Asia
Film ini juga spesial karena deretan pemain dan kru yang mayoritas merupakan keturunan Asia. Para pemainnya adalah bintang-bintang Asia yang sudah memiliki nama cukup tenar di Hollywood, seperti Michelle Yeoh dan Awkwafina yang sebelumnya bermain di Ocean’s 8. Hal ini seperti jawaban atas tuntutan yang belakangan muncul di Hollywood tentang keberagaman. Selama 25 tahun terakhir, tercatat film Hollywood dengan mayoritas pemain berdarah Asia terakhir kalinya adalah The Joy Luck Club (1993).
            Yang juga tak kalah menarik adalah akting Henry Golding pemeran Nick Young. Meski ini adalah debut pertamanya di dunia akting, namun Henry bisa mendapatkan chemistry sebagai pria Asia kaya, modern, dan dicintai banyak orang.
            Selain pemain, ada juga sentuhan tangan putra Indonesia di film ini. Dia adalah Teddy Setiawan Kho yang terlibat dalam produksi film ini sebagai set designer. Dalam akun instagramnya @teddy-Kho, pria yang telah berkontribusi sebagai art director di beberapa film Hollywood ini bercerita tentang pengalamannya membangun set untuk interior pesawat.
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#review, #crazyrichasians, #reviewfilm

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?