Reviews
5 Faktor Yang Bikin Penonton Penasaran Menanti Drama Korea Mr. Sunshine

5 Jul 2018

4/ Yoo Yeon-sook, Byun Yo-han, dan Kim Min-Jung

Ketiga pemeran ini bisa menarik kembali penonton yang kontra dengan keikutsertaan Lee Byun-hun. Ketiganya adalah aktor dan aktris kawakan yang sudah lama malang melintang di dunia seni peran. Yoo Yeon-sook sebelumnya terkenal lewat aktingnya di drama Reply 1994 (2013). Akting meyakinkan Byun Yo-han dalam film A Day (2017) membuat film itu menjadi box office. Sementara Kim Min-jung yang ikut serta belakangan dalam drama ini punya sederet drama dan film, yang teranyar Man to Man (2017)

Foto : TvN

5/ Biaya Raksasa

Kabarnya drama yang ber-setting tahun 1870-an itu tadinya akan diputar di stasiun televisi SBS, namun karena budget yang sangat besar, akhirnya drama ini diputar di tvN. Konon biaya produksinya drama ini sekitar 40 milyar won atau sekitar Rp516 milyar. Apakah ini menjanjikan cerita dan gambar yang memikat? Kita nantikan saja. Drama ini tayang Sabtu – Minggu mulai 7 Juli 2018. Penonton internasional dapat menyaksikannya di Netflix. (f)

Baca Juga:
 
 


Topic

#koreancorner

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?