Reviews
3 Hal yang Perlu Anda Tahu Sebelum Terkena Demam Meteor Garden 2018

16 Jul 2018


3/ Jadi Cinta Betulan di Dunia Nyata

Yang unik, hubungan asmara juga terjalin pada beberapa aktor yang terlibat di dalamnya. Pemeran San Chai dan Hua Che Lai dalam Meteor Garden versi Taiwan, yang dalam drama tidak jadian karena akhirnya San Cai memilih Tao Ming Se, pada kenyataanya, Barbie Hsu dan Vic Chou sempat menjalin hubungan asmara. Setelah sempat putus nyambung karena tidak disetujui ibu Barbie Hsu, akhirnya hubungan itu pun kandas.

Pemeran  bintang dalam Hana Yori Dango, Jun Matsumoto pemeran Tsukasa Domyouji dan Mao Inoue pemeran Tsukusi Makino, bukan hanya menjadi pasangan di dalam drama, tapi juga dunia nyata. Meski sempat menyangkal, lalu ketika mengaku diterpa isu selingkuh, kabarnya sampai ini pun mereka masih bersama.

Meski populer, drama ini juga mengundang kritik karena konsep cerita ala cinderella (pria kaya dan wanita miskin) serta menampilkan banyak perilaku perundungan. (f)

Baca Juga:

5 Faktor Yang Bikin Penonton Penasaran Menanti Drama Korea Mr. Sunshine
Hotel Transylvania 3 : A Monster Vacation, Liburan Yang Menghapus Luka Lama
Sulitnya Menjadi Stay-at-Home Superhero Dad dan Dilema Ibu Bekerja di The Incredibles 2


Topic

#meteorgarden, #dramamandarin, #resensifilm

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?