Reviews
3 Hal yang Perlu Anda Tahu Sebelum Terkena Demam Meteor Garden 2018

16 Jul 2018


Foto: VIU
 
Drama Meteor Garden yang mulai tayang 9 Juli lalu di Tiongkok, namun sudah heboh dibicarakan oleh warganet sejak tahun lalu, ketika produser Angie Chai mengumumkan akan merilis ulang drama yang pernah ia buat ini. Apa sebenarnya yang membuat drama ini jadi topik pembicaraan?
 
Jika pada tahun 2001 Anda masih duduk di bangku sekolah dasar, mungkin Anda tak paham. Anda mungkin tak tahu kalau saat itu Meteor Garden sempat membuat penonton di Asia, termasuk Indonesia, mengalami 'demam'. Kehadiran drama Taiwan itu membuat wajah oriental mendadak populer di media dan dunia hiburan. Sebuah tren yang konon mendorong drama Korea ikut mudah diterima di sini.
 
Tak heran kalau ketika diumumkan akan dibuat lagi, para penggemar lama Meteor Garden jadi antusias, terbawa nostalgia. Penasaran? Di Indonesia, drama ini bisa disaksikan mulai 16 Juli 2018 di aplikasi video on demand
 
Jika Anda baru mau menjajal drama Asia, ketahui beberapa fakta tentang Meteor Garden berikut ini: 
 

Nuri Fajriati


Topic

#meteorgarden, #dramamandarin, #resensifilm

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.