Reviews
3 Film Indonesia Tayang di Bioskop Minggu Ini, Dari Komedi Hingga Horor

7 Feb 2019


Foto: Dok. MVP Pictures
 
Februari identik dengan bulannya cinta. Termasuk di dunia layar lebar, film-film romantis bertema cinta banyak bermunculan. Tak hanya film besutan Hollywood, film dalam negeri pun bermunculan di bulan Februari ini. Bahkan tak hanya filkm bergenre romantic, film horor pun hadir untuk menghibur Anda. Nah, jika Anda belum memiliki pilihan mau nonton apa minggu ini. Yuk, baca dulu resensi film Indonesia yang tayang di bioskop minggu ini:    
 
Laundry Show

Uki yang akrab disapa Kokoh (Boy William) punya karier yang biasa-biasa saja, hingga ia memutuskan untuk resign dari perusahaan tempatnya bekerja. Seperti mimpi banyak anak muda seusianya, Kokoh ingin membangun bisnisnya sendiri.  Ia pun memulai bisnis laundry. Tapi siapa sangka di awal perjalanannya memulai bisnis, ia harus berhadapan dengan berbagai ragam karakter karyawan, dari yang jenaka hingga konyol. Tantangannya semakin besar setelah bertemu dengan pesaingnya, Agustina (Gisella Anastasia), yang jsutru membuat hati Kokoh dipenuhi cinta. Kokoh dihadapkan dua pilihan, bisnis atau cinta.
 
Film drama komedi percintaan produksi MVP Pictures ini dikemas ringan dan menghibur. Beberapa nama pemainnya bahkan dekat dengan dunia komedi, seperti Mamat Alkatiri. Komika asal Papua yang ikut dalam kompetisi Stand Up Comedy Indonesia season 7 ini berperan sebagai Kendi.
 
Sssstt…konon seperti halnya Agustina, tokoh yang diperankan Giselle di film ini, dalam kehidupan nyata Giselle juga sempat menjadi pebisnis laundry kiloan. Meski akhirnya bisnis tersebut harus gulung tikar karena ketatnya persaingan dan untung yang tipis. Bermain di film ini menjadi ajang nostalgia Giselle sebagai tukang laundry.  

Baca Selanjutnya: The Way I Love You
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#filmindonesia, #resensifilm

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.