Tips
Metode Baru Merawat Tas Branded

5 Jun 2018

Bete lantaran tas branded Anda mengalami perubahan kondisi seperti warna memudar, lapisan kulit yang lapuk, detail logam yang kusam, hingga noda-noda membandel di dalam maupun bagian luar?

Momoko Bag and Shoes Spa, pusat perawatan servis tas dan sepatu premium asal Thailand yang kini telah 2 tahun hadir di Indonesia, memiliki jalan keluar terbaru dan terjitu untuk mengembalikan kondisi tas investasi Anda sehingga dapat terlihat prima seperti pertama kali Anda membelinya.

Momoko meluncurkan metode perawatan tas dan leather goods terbarunya dengan teknologi Nano Water Based yang menggunakan bahan dasar air. Mengusung konsep One-stop premium solution bagi konsumennya, Momoko mengedepankan Nano Coating, servis terbaru untuk melindungi leather goods Anda. 

Berbahan dasar air, teknologi ini dapat memberikan lapisan pada material. Artinya, Anda tak perlu lagi khawatir ketika tas, dompet, sepatu, atau jaket kulit Anda terkena hujan ataupun tepercik air.

Ada juga special treatment seperti teknologi UV Protection yang befungsi memperlambat perubahan warna pada tas kulit, khususnya di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia. Teknologi ini juga berguna untuk melindungi goresan ringan ketika diaplikasikan pada leather goods yang halus, seperti kulit domba dan sapi.

Ingin mencoba? Anda dapat langsung mendatangi gerai Momoko yang berada di Pacific Place dan Plaza Indonesia, Jakarta.
 

Arni Kusumadewi


Topic

#tasbranded

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.