Pinjam Uang

PERIODE : 4 Oct 2017 - 8 Oct 2017
Idealnya, kita memang memiliki tabungan yang berisi dana darurat. Jadi saat ada kebutuhan mendadak dan butuh uang tunai,, kita pun tinggal mencairkannya. Tapi, apa jadinya jika kita tidak ada uang sama sekali, sementara ada sesuatu yang harus dibayar?



Ketika membutuhkan dana tunai dadakan, Anda lebih suka memperolehnya dengan cara:
(Meminjam dari teman atau orang terdekat lainnya 54%) :
(Memanfaatkan fasilitas KTA (kredit tanpa agunan) 15%) :
(Menjual aset seperti jam tangan atau tas 19%) :
(Mencairkan investasi 13%) :

Pilihan Transportasi Saat Liburan Jarak Dekat

PERIODE : 29 Sep 2017 - 1 Oct 2017
Berlibur adalah kegiatan yang bisa dilakukan kapan pun, di mana pun. Tidak perlu memilih tempat jauh atau lintas pulau, tempat-tempat di satu pulau juga bisa, kok, dijelajahi. Bisa naik mobil alias jalan darat (meski berjam-jam), kereta, atau pesawat.



Saat liburan ke tempat yang masih satu pulau (misalnya dari Jakarta ke Yogyakarta), Anda lebih suka menggunakan transportasi apa?
(Mobil alias jalan darat 27%) :
(Kereta 46%) :
(Pesawat 27%) :

Uang Elektronik

PERIODE : 25 Sep 2017 - 28 Sep 2017
Belakangan ini segala transaksi dilakukan secara nontunai. Yap, bisa dibilang kini kita bergantung pada uang elektronik (seperti Flazz - BCA, e-money - Mandiri, hingga BRIZZI - BRI) untuk pembayaran transportasi online, makan di restoran, hingga tol.



Berapa jumlah uang elektronik yang Anda miliki?
(satu 20%) :
(dua 13%) :
(> 2 17%) :
(tidak punya 50%) :

Apakah Anda Cinta Sejatinya?

3 Aug 2011 - 31 Dec 2012

Coba isi kuis ini dan temukan apakah Anda adalah cinta sejatinya? Atau jangan-jangan meleset jadi seperti ibunya yang protektif, atau malah bosnya yang dominan

Ukur Modal Karier Anda

11 Aug 1900 - 11 Aug 1900

Sama seperti bisnis, karier juga membutuhkan modal yang perlu Anda kelola dan kembangkan semaksimal mungkin. Untuk mengukur career capital, kita perlu tahu career choice seseorang itu apa. Secara umum, Handi menjelaskan bahwa pilihan karier bisa dipetakan menjadi empat: 1. Vertikal (berorientasi pada jabatan karier), 2. Spesialis (mendalami bidang tertentu), 3. Spiral (menguasai berbagai ilmu yang mendukung kariernya), 4. Transitory atau zigzag (berganti-ganti bidang dan profesi). Career choice kita berpengaruh pada career capital yang kita miliki. Meski begitu, ada beberapa hal mendasar yang bisa dipetakan untuk mengukur career capital kita. Untuk itu, cobalah isi kedelapan pertanyaan dari kuis career capital di bawah ini.

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.