Anda Berdandan Untuk Siapa?

PERIODE : 1 Feb 2022 - 1 Mar 2022
Berpenampilan memang penting, namun terkadang kita tidak sadar untuk siapakah kita berdandan. Bagaimana dengan Anda, untuk siapa Anda berdandan?



Apakah Anda gemar berdandan?
(Ya 57%) :
(Tidak 43%) :

Apa Isi Kulkas Anda?

PERIODE : 3 Jan 2022 - 31 Jan 2022
Menu sehari-hari biasanya dibuat dari apa yang ada di kulkas. Kalau kulkas femina, kebanyakan diisi dengan buah, dan pastinya ada telur serta tempe. Kalau kulkas Anda bagaimana?



Sayuran yang sering tersedia di rumah/kulkas?
(Bayam 9%) :
(Wortel 20%) :
(Kangkung 10%) :
(Sawi Putih 12%) :
(Jagung 14%) :
(Buncis 13%) :
(Taoge 11%) :
(Kentang 11%) :

Rencana Berlibur Akhir Tahun?

PERIODE : 9 Nov 2021 - 30 Nov 2021
Akhir tahun sudah di depan mata, menurutAnda sudah amankah untuk berwisata di akhir tahun ini? Yuk sharing pendapat Anda. 



Apakah Anda sedang merencanakan liburan akhir tahun 2021?
(A. Ya 46%) :
(B. Tidak 27%) :
(C. Belum terpikirkan 22%) :

Apakah Anda Berpotensi Menjadi Musuh di Kantor?

13 Jan 2017 - 1 Jan 2037

Bersikap lugas dan apa adanya memang diperlukan. Tapi, kalau porsi karakter ini berlebihan, dijamin kita bisa dicap sebagai pengintimidasi—bahkan tukang tindas! Sebelum terjadi perang dunia ketiga dengan rekan kerja, coba cek dulu apakah Anda berpotensi menjadi tukang bully di kantor melalui kuis berikut….

Baca Karakter Pria dari Pesan Teksnya

31 Dec 2016 - 31 Dec 2017

Saat pdkt, tuh, biasanya kita jadi lebih akrab dengan ponsel. Maklum, kita nggak ingin melewatkan sedetik pun tanpa mengecek pesan teks dari gebetan. Siapa tahu pesannya kali ini menyinggung pernyataan cinta, he he he. Daripada bingung menebak-nebak perasaan gebetan, kita tinggal membaca perasaannya lewat kata-kata yang dia pilih plus kecepatannya untuk membalas pesan dari kita. Yuk, isi kuis berikut!

Tipe Karyawan Seperti Apakah Anda?

9 Oct 2016 - 6 Nov 2016

Jangan pandang sebelah mata kekuatan dari perasaan puas dan bahagia. Dalam berkarier, kedua perasaan itu ternyata berperan sangat penting. Menurut pakar pengembangan sumber daya manusia yang juga Direktur MDI Training & Consulting, Ferry Atmadi, rasa puas dan tidak puas memengaruhi kinerja karyawan hingga 80 persen. Sementara, menurut psikolog dan happiness coach dari Enlighten Consulting, Elvi Fianita, S.Psi, perasaan bahagia bisa membuat karyawan lebih ‘tahan banting’, tetap loyal, dan termotivasi untuk bekerja meski dalam kondisi sulit. Jadi, sudahkah Anda bahagia dan puas dengan pekerjaan saat ini? Untuk mengetahuinya, jawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini (dengan jujur).

polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?