Rencana Berlibur Akhir Tahun?

PERIODE : 9 Nov 2021 - 30 Nov 2021
Akhir tahun sudah di depan mata, menurutAnda sudah amankah untuk berwisata di akhir tahun ini? Yuk sharing pendapat Anda. 



Apakah Anda sedang merencanakan liburan akhir tahun 2021?
(A. Ya 46%) :
(B. Tidak 27%) :
(C. Belum terpikirkan 22%) :

Apa yang Membuat Anda Insecure dengan Tubuh Anda?

PERIODE : 2 Sep 2021 - 30 Sep 2021
Wanita kerap merasa insecure atau enggak PD dengan dirinya, bagaimana dengan Anda?



Apakah Anda kerap merasa insecure dengan penampilan Anda?
(Ya 80%) :
(Tidak 20%) :

Sudah Puaskah Dengan Me-Time Anda?

PERIODE : 3 Aug 2021 - 1 Sep 2021
Me-time sangat penting untuk menjaga kondisi mental agar tidak stres. Dengan berubahnya kebiasaan saat pandemi, puaskah Anda dengan rutinitas me-time saat ini?



Dalam seminggu, berapa hari Anda bisa melakukan me-time?
(1 hari 38%) :
(2 hari 22%) :
(3 hari 12%) :
(lebih dari 3 hari 22%) :

Anda termasuk Puss yang Mana?

14 Dec 2012 - 14 Jan 2013

Kelezatan Baru untuk Beragam Pribadi Unik si Puss. Kandungan nutrisi yang semakin lengkap & seimbang sempurna penuhi kebutuhan harian si Puss yang selalu aktif. Rambo atau Missy? Ninja atau Ceria? Anda termasuk pribadi si Puss yang mana? Ayo Cari Tahu!

Halo atau Selamat Tinggal Kemandirian

29 Aug 2012 - 29 Aug 2012

“Banyak yang salah kaprah tentang memiliki pasangan. Mereka mengira punya pasangan berarti mengubah diri menjadi seperti pasangannya dan ‘menanggalkan’ ciri khas personalnya,” tutur psikolog Roslina Verauli. Padahal, dalam hubungan yang sehat dibutuhkan individu yang tetap memiliki kemandirian dalam sebagian dirinya sembari berbagi bersama pasangan untuk bagian dirinya yang lain. Susah-susah gampang memang untuk menentukan seberapa kemandirian Anda agar hubungan tetap sehat. Kuis dari Roslina ini akan membantu Anda menyadari tingkat kemandirian Anda. Apakah kebablasan sehingga tak menyisakan ruang bagi kebersamaan, atau Anda terlalu berusaha menjadi satu dengan pasangan.

Bagaimana Kepribadian Anda Dalam Berdandan?

3 Aug 2011 - 31 Dec 2012

Apakah Anda penganut paham bedak saja sudah cukup, atau seperti selebritas Hollywood yang harus tampil total dengan riasan lengkap tiap kali keluar rumah? Ternyata, elemen tanah, api, udara, dan air yang melekat di peta zodiak, memengaruhi kecenderungan Anda dalam berdandan. Penasaran? Ikuti kuisnya di sini.

polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?