Money
4 Bintang Korea Cantik yang Mapan Secara Finansial, Mulai dari YoonA Hingga Suzy

20 Oct 2017


Muda, cantik, dan mapan secara finansial? Ini tentulah idaman para wanita. Kriteria ini pun dipenuhi oleh 4 bintang Korea berikut. Seberapa kaya mereka?
 
1/ Suzy
Anggota girl group Miss A ini memang multitalenta. Tidak hanya aktif manggung, Suzy juga rajin bermain di beberapa drama seri, seperti Dream High, Uncontrollably Found, hingga While You Were Sleeping yang sedang tayang di SBS. Popularitas wanita berusia 23 tahun ini pun meroket, sehingga membuatnya menjadi salah satu ratu iklan.
 

Foto: Instagram / @skuukzky
 
Kabarnya, nih, setelah membintangi Dream High bersama Kim Soo-hyun, Suzy membintangi 22 iklan dan memberinya pemasukan hingga 10 miliar won (sekitar 120 miliar rupiah). Menjadi kaya tidak membuat kekasih Lee Min-ho ini sombong. Dia dikenal sebagai salah satu selebritas yang royal, bahkan pernah menyumbangkan 100 juta won (1,2 miliar rupiah) untuk lembaga kesejahteraan sosial Community Chest of Korea.
 
2/ YoonA
Ini dia, nih, salah satu anggota Girls’ Generation atau SNSD yang cukup sukses di drama. Tahun ini saja, YoonA  baru saja bermain drama The King in Love bersama Im Si-wan. Tahun lalu, dia sukses membuat penonton baper saat bermain bareng Ji Chang-wook di drama seri K2. Tidak hanya di Korea, YoonA juga membintangi drama Tiongkok yang berjudul God of War, Zhao Yun, yang kabarnya memberinya pemasukan hingga 3 miliar won (36 miliar rupiah).

 
Foto: Instagram/ @yoona__lim
 
Tentunya wanita 28 tahun ini juga rajin tampil di berbagai iklan. Di tahun 2012, dia pun diberitakan memperoleh penghasilan hingga 4 miliar won (48 miliar rupiah). Sama seperti Suzy, YoonA juga pernah menyumbangkan 100 juta won untuk amal skala besar ‘Honor Society’.
 

Vini Damayanti


Topic

#koreancorner, #kekayaan, #bintangkorea

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.