Magz
Femina Edisi 30/2017

1 Nov 2017


Foto: Dok. Femina

Isu Utama: Tayangan Sedih, Kenapa Laris?
Masih ingatkah Anda pada iklan sebuah department store menjelang Lebaran tahun ini yang viral karena kisahnya yang menyentuh hati? Iklan Ramayana berjudul Bahagianya adalah Bahagiaku, berdurasi tiga menit yang menyentuh nurani ini pun viral di media sosial dalam hitungan hari dengan jutaan penonton.

Tidak hanya iklan, cerita-cerita, film, serta tayangan yang menguras air mata memang disukai banyak orang. Ceritanya yang dekat dengan kehidupan menjadi refleksi seseorang untuk melihat dunia dengan kacamata yang berbeda.

Tren Bisnis: Jasa Titip, Beli Barang Bebas Antre
Buka jastip, yuk! Modal jalan-jalan bisa kembali, masih dapat untung pula! Teknologi digital memang memberikan banyak peluang bisnis baru. Hal-hal yang tidak terpikirkan sebelumnya, kini bisa menghasilkan uang tambahan yang nominalnya bisa mencapai belasan juta rupiah. Salah satunya adalah bisnis jastip (jasa titipan).

Siapa sangka, dari bisnis ini pelakunya bukan hanya meraup keuntungan finansial, tapi juga kesempatan untuk jalan-jalan ke luar negeri dan memiliki barang-barang idaman dengan pengeluaran minimal. Sebab, ongkos jalan-jalan tertutupi oleh margin keuntungan dari barang-barang yang dipesan pelanggan. Berikut ini  kisah sukses para pelaku bisnis jasa titipan.

Mode: Wastra untuk Pesta
Busana tradisional tampil kian modern, siap menemani Anda ke pesta. Dari paduan lurik hingga paduan aneka kebaya.
 
Ririn Ekawati: Energi Positif untuk Melanjutkan Hidup
Sapaan Ririn Ekawati (34) selalu diiringi senyum. Pembawaannya yang hangat membuat tiap orang mudah
jatuh hati kepadanya. “Memang periang,” kata Ririn Ekawati (34), alumni Wajah Femina tahun 2000, yang menjadi cover femina edisi ini.

“Saya ingin orang-orang di sekitar saya merasa nyaman dan senang,” lanjutnya. Di balik tempaan ujian hidup yang berat, ia justru siap membagikan energi positif. Kepada femina, Ririn membagikan semangat hidup yang
menginspirasinya.

Dapur Utama: Seafood Nusantara di Istana
Simak resep karya 10 finalis Lomba Masak Ikan Nusantara. Tiga dari pemenang dianugerahi hadiah tak ternilai, yakni memasak bagi Presiden Joko Widodo pada peringatan Hari Kemerdekaan di Istana Negara, 17 Agustus 2017 lalu.

Cek ulasan Femina edisi sebelumnya di MAGAZINE

Lebih suka membaca versi digital? Cek 5 Langkah Mudah Mengunduh Femina Digital

Info Berlangganan:

Telp. 021 - 46825555
Fax.021 - 46825408
E-mail: [email protected]



Topic

#feminamagazine