Magz
Femina Edisi 28/2017

28 Sep 2017


Foto: Dok. Femina
 
Isu Utama: Prioritas Bergeser, Uang Millennial untuk Apa?
YOLO
– you only live once – menjadi salah satu simbolisasi yang lekat dengan generasi millennial yang besar di era digital. Nikmati saat ini, esok punya kehidupannya sendiri. Namun, bicara soal pengeluaran alias belanja, sejauh apa spirit gaya hidup ini dipahami dan dijalani oleh para generasi millennial? Benarkah mereka lebih rela keluar uang, bahkan berutang, untuk traveling daripada mencicil untuk beli rumah atau apartemen? Lebih suka menyeruput kafein dengan harga berkali lipat di kedai-kedai kopi kekinian daripada berinvestasi? 

Jangan Remehkan Rasa Kehilangan Akibat Patah Hati
Katanya, patah hati bisa disembuhkan oleh waktu. Time heals all wounds, begitu kata pepatah bijak yang sudah lama diyakini banyak orang. Faktanya, penelitian empat ilmuwan Jepang, Sato HTH, Uchida T, Dote K, dan Ishihara M, pada tahun 1990 menunjukkan sebaliknya. Patah hati yang dibiarkan saja tanpa ‘diobati’, seiring waktu  justru membuat tubuh Anda mengalami gejala menyerupai serangan jantung. Sindrom patah hati itu bernama takotsubo.

Bisnis Kosmetik: Membangun Merek Lokal Jadi Juara Pasar
Negara-negara maju itu memang sempat lebih unggul dari Indonesia dalam berinovasi, mulai dari menciptakan produk, pengemasan, hingga pemasaran. Produk kosmetik lokal bahkan sempat mengalami masa ‘dipandang sebelah mata’ oleh masyarakat Indonesia. Namun, beberapa tahun belakangan, nama Wardah mencuat sebagai pemain lokal yang mampu meraup pasar besar. Bagaimana pemain kosmetik lokal berkompetisi dengan produk-produk impor tersebut? Wardah berbagi rahasianya.

Kisah Sejati: Ririn Ekawati, Saya Harus Kuat dan Mampu
 Ririn Ekawati (34) tidak pernah tahu bahwa sang suami, Ferry Wijaya (33), mengidap  penyakit leukemia, sampai rahasia ini terkuak empat bulan setelah mereka resmi menjadi kekasih. Bukannya meninggalkan Ferry, aktris dan alumnus Wajah Femina 2000 ini memutuskan untuk tetap memilihnya sebagai pasangan hidup. Tujuannya satu,  bisa menciptakan kenangan indah bersama hingga maut memisahkan mereka. Kepada femina, Ririn membagikan kenangan manis dan sisa perjalanan yang masih akan ditempuhnya bersama buah hati mereka, Abigail Cattleya Putri (8 bulan).

Cek ulasan Femina edisi sebelumnya di MAGAZINE

Lebih suka membaca versi digital? Cek 5 Langkah Mudah Mengunduh Femina Digital

Info Berlangganan:

Telp. 021 - 46825555
Fax.021 - 46825408
E-mail: [email protected]


Topic

#feminamagazine