Magz
Femina Edisi 24/2017

13 Jul 2017


Foto: Dok. Femina
 

ISU UTAMA: MAYORITAS VS MINORITAS
Kesenjangan antara mayoritas dan minoritas dalam tataran hidup di masyarakat memang selalu menjadi topik hangat. Muncul gerakan Cinta Toleransi karena adanya kenyataan mudahnya terjadi gesekan antara minoritas dna mayoritas di masyarakat. Apalagi belakangan ini, ketika hubungan antara kelompok mayoritas dan minoritas di Indonesia sedang diuji.

Sebenarnya, ada banyak faktor yang memengaruhi munculnya isu mayoritas dan minoritas. Cara berpolitik yang belakangan ini tak segan menjual isu agama dianggap banyak pengamat sebagai salah satu faktor yang memengaruhi merenggangnya hubungan antar kelompok di masyarakat. Simak ulasan lengkapnya di femina terbaru.

ANDA & DIA: ME TIME UNTUK ISTRI
Menurut Mia Redrick, penulis buku Time for Mom-Me: 365 Daily Strategies for A Mother’s Self-care Paperback, me time ternyata memberi efek positif untuk menjadi ibu yang lebih baik. Dengan rehat sejenak tanpa embel-embel anak, suami, pekerjaan, dan rumah, wanita bisa menemukan keseimbangan hidupnya.

Begitu pula dengan pikiran dan tenaga, yang kembali aktif setelah terkuras oleh rutinitas. Menyadari akan pentingnya me time, lima pria sepakat bahwa me time untuk istri justru membuat hubungan rumah tangga makin harmonis. Mereka berbagi cerita di femina minggu ini.

MASAK APA?
Pekan ini, ada snack renyah pilihan untuk menemani Anda bercengkrama dengan keluarga di rumah. Dari akar kelapa dan rempeyek kembang goyang.

MODE: HELLO YELLOW!
Berani tampil dengan warna kuning? Simak 5 inspirasi gaya fresh casual di edisi terbaru.

Cek ulasan Femina edisi sebelumnya di MAGAZINE

Lebih suka membaca versi digital? Cek 5 Langkah Mudah Mengunduh Femina Digital

Info Berlangganan:

Telp. 021 - 46825555
Fax.021 - 46825408
E-mail: [email protected]


Topic

#feminamagazine