Magz
Femina Edisi 21/2017

18 May 2017


Foto: Dok. Femina

Liputan Khas: Ketika Orang Tua Menikah Lagi
“Cinta itu enggak kenal umur, ya,” demikian ujar bintang film senior Nani Wijaya dalam wawancara dengan Bintang.com (16/4/2017), sesaat setelah menikah lagi di usia 72 tahun. Bertempat di Masjid Agung Kasepuhan Cirebon, Nani menikahi Ajip Rosidi, budayawan yang berusia 80 tahun. Seperti yang diyakini banyak orang, jodoh memang sudah ada yang mengatur. Demikian pula ketika orang tua kita yang sudah menjanda atau menduda menemukan jodohnya kembali di usia yang terbilang senja. Sebagai anak, tentu kita ingin orang tua kita bahagia. Namun, ada hal-hal yang penting dibicarakan sejak awal agar pernikahan orang tua kita itu benar-benar bisa membawa kebahagiaan bagi semua pihak. Simak ulasannya di femina pekan ini.

Dapur Utama: One Dish Meal, Inspirasi Sahur Praktis
Dengan sedikit persiapan di malam sebelumnya, bisa tercipta hidangan komplet dan nikmat untuk sahur. Dari nasi bakar ikan tuna, soto ikan tongkol, hingga mie kuah cakalang.

Kecantikan: 10 Pilihan Beauty Product Lokal
Tata rias dengan merek lokal menjadi inspirasi tahun ini. Simak inspirasi warna yang sesuai dengan kepribadian Anda di edisi ini.
 
Modest Modern Wear

Coba gaya simpel minimalis untuk menemani hari nan fitri. Dari gaya monokromatik hingga minimalis.

Cek Ulasan Femina Edisi Sebelumnya di MAGAZINE

Ingin Membaca Versi e-Magz? Ini Cara Mengunduhnya.

Info Berlangganan:

Telp. 021 - 46825555
Fax.021 - 46825408
E-mail: [email protected]

 

Rahma Wulandari


Topic

#feminamagazine

 

polling
Dana Darurat

Idealnya, kita memiliki tabungan khusus untuk situasi darurat, yang biasa disebut dengan dana darurat. Jumlahnya, setidaknya 3 kali pengeluaran bagi lajang, sedangkan bagi mereka yang sudah berkeluarga diharapkan memiliki dana darurat sebesar 6 kali penge

Apakah Anda memiliki dana darurat?