Magz
Femina Beauty Issue, Mei 2018

2 May 2018



 
 
Isu Utama: Ternyata Cantik Natural Itu Mahal!
Wanita dan kebiasaan berdandan, selalu menjadi topik menarik. Ada yang berada di kubu beauty junkies, tapi banyak juga yang berada di sisi sebaliknya. Bahkan, dalam perhelatan BeautyFest Asia 2018 Maret lalu, Menteri Kelautan dan Kemaritiman, Susi Pudjiastuti mengatakan, “Saya tak habis pikir, kalau ada perempuan mau ke acara, sejam buat dandan.”

Tentu Menteri Susi tidak anti berdandan, karena toh tak lama kemudian, ia berjalan luwes berkebaya dan sanggul Jawa di peragaan busana Anne Avantie. Namun, hal ini seperti menegaskan kembali, bahwa posisi wanita dalam urusan penampilan itu paradoks: ada tuntutan untuk tampil cantik paripurna, tapi juga ‘dicela’ ketika dinilai menghabiskan banyak waktu dan biaya untuk mengupayakannya.

Lantas, apakah trend ‘no make-up make up’ merupakan jembatan dari dua hal tersebut? Simak ulasannya di edisi ini. 

Like Mother, Like Daughter
Sama-sama keren, gaya dandan ibu dan anak ini mencuri perhatian banyak orang. Kalau dulu ibu mereka yang menjadi sorotan, kini pilihan anak-anaknya menjadi perhatian publik.

Eva Celia, Valerie Thomas, dan Anya Zen bercerita soal inspirasi cantik dari ibu mereka di edisi ini.

Dulu Tabu, Sekarang Diserbu
Dulu, orang akan mengelak mentah-mentah fakta bahwa dagu lancip, wajah tirus, dan hidung mancung mereka merupakan hasil dari berbagai terapi kosmetik. Sekarang, banyak orang justru saling berbagi informasi dan rekomendasi seputar usaha perbaikan untuk wajah.

Bahkan, tak sedikit yang dengan bangga mengaku bahwa ‘wajah baru’ mereka adalah hasil tangan dingin profesional yang tengah jadi buah bibir di media sosial.

Bubah Alfian, 'Berlian' dari Salon Kampung
Coba ketik nama Bubah Alfian (31) dalam mesin pencarian Google, hasilnya adalah deretan nama artis-artis papan atas yang menjadi ‘pelanggannya’. Ada Marsha Timothy, Raisa, Anggun, Sophia Latjuba, Nadya Hutagalung, Agnez Mo dan masih banyak lagi.

Nama-nama besar yang menjadi milestone Bubah hingga menempatkannya sebagai make up artist (MUA) tanah air paling dicari saat ini. Simak perjalanan kariernya di edisi ini. 

Jangan lewatkan juga! Editor's Choice: Best Make-up dan Best Hair Do dari Runway Dunia

 

Cek ulasan Femina edisi sebelumnya di MAGAZINE

Lebih suka membaca versi digital? Cek 5 Langkah Mudah Mengunduh Femina Digital 
 

Info Berlangganan:

Telp. 021 - 46825555
Fax.021 - 46825408
SMS: 0811 1836 888

E-mail: [email protected]
 
Kini, Femina juga bisa Anda dapatkan di marketplace berikut ini:


1. Femina Marketplace, klik di SINI

2. 
Lazada, klik di SINI

3. Bukalapak, klik di SINI

4. Shopee, klik di SINI

5. Tokopedia, klik di SINI
 

Rahma Wulandari


Topic

#feminamagazine

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.