Konser
Tampil Enerjik di Konser Between Us Jakarta, CNBLUE Memberi Janji Manis untuk Fans

17 Jul 2017


Yong-hwa langsung menggebrak panggung dengan lagu Radio dari album Wave (2014). Kompak mengenakan busana hitam-hitam, keempat personil CNBLUE tampak maskulin. Sebagai leader Yong-hwa berusaha berinteraksi dengan penonton lewat senyuman, kerlingan, gerakan tangan yang membentuk hati, melempar ciuman ke udara, dan kata-kata dalam bahasa Indonesia yang lucu, seperti saat bilang ini lagu untuk cantik Indonesia Boice sebelum menyanyikan lagu You’re So Fine. Sementara yang lain, serius dengan instrumen musik masing-masing.

 
Tampil sangat enerjik sepanjang konser yang berlangsung sejak pukul 18.30 hingga 20.45, Yong-Hwa mampu menjaga suara tetap stabil. Padahal ia juga memainkan keyboard dan gitar di beberapa lagu. Ia juga kerap memamerkan suara yang melengking panjang. Hebat.
 
Lewat lagu Wake Up, In My Head, dan Cinderella yang diaransemen berbeda dengan di rekaman album, seperti mengingatkan pada penonton kalau mereka awalnya adalah band indie rock. Enerji rock mereka ternyata tak padam meski kini musik mereka semakin pop. Sementara lagu Royal Rumble, yang berirama pop, memperlihatkan musikalitas mereka yang semakin dewasa.
 
polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?