Konser
Bersiaplah, iKON dan WINNER Akan Konser di Jakarta!

5 Jul 2018


Foto: YG Entertainment

Akhirnya Yang Hyun-suk, bos YG Entertainment mengumumkan konser iKON dan WINNER lewat media sosialnya. Jakarta menjadi salah satu tempat yang dipastikan akan menjadi tujuan kedua boy group itu. Tak lama kemudian dipastikan Mecima menjadi promotor yang akan membawanya. Mereka mengumumkan lewat media sosial.

Menanggapi pengumuman dari Mecima yang akan jadi promotor, iKONIC (sebutan untuk penggemar iKON) dan INNERCIRCLE (sebutan untuk penggemar WINNER) merasa antusias sekaligus harap-harap cemas.

Bagi iKONIC, ini bakal jadi kali menyaksikan penampilan iKON di Jakarta, setelah sebelumnya datang pada tahun 2016 dan 2017, tapi kali ini tetap istimewa karena bakal bisa menonton langsung aksi B.I, Bobby,Yunhyeong, Jinhwan, Jun-hoe, Donghyuk, dan Chan-woo membawakan lagu Love Scenario yang sempat merajai chart music di Korea Selatan.

Beda dengan INNERCIRCLE yang setelah menunggu sejak WINNER debut lewat acara Who Is Next tahun 2013. Banyak yang bilang, “Akhirnya setelah lima tahun WINNER datang juga ke Jakarta.” Mereka senang akhirnya bisa menyaksikan aksi Mino, Jinwoo, Seunghoon, dan Seungyoon.

Yang jelas penggemar sama-sama berharap harga tiket yang ditawarkan nantinya tidak terlalu mahal. Apalagi bagi penggemar KPOP kebanyakan, berita ini bikin galau. Pasalnya makin memperpanjang daftar konser KPOP yang akan digelar di Jakarta dan Tangerang.

Sebagian warga net juga berkomentar, “Kenapa enggak sekalian YG Family?” “Setelah ini Blackpink?”  YG Family adalah konser yang menampilkan artis-artis yang bernaung dalam YG Entertainment, termasuk BLACKPINK, girl group YG Entertainment yang saat ini  sedang melejit populariasnya. Kita nantikan saja dulu tanggal, venue, dan harga tiket konser iKON dan WINNER, sambil menabung tentunya. (f)

Baca Juga:

Reaksi Erin dan Sara Foster, Tentang David Foster Yang Akan Menikahi Katharine McPhee
Marsha Timothy Belajar Parenting dari Film Anak
6 Konser KPOP di Sisa Tahun 2018: GOT7 sampai Twice

 

Nuri Fajriati


Topic

#koreancorner

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.