Home Interior
5 Ide Dekorasi untuk Menciptakan Suasana Liburan di Rumah

13 Dec 2018


Foto: Dok. Akzonobel
 
Liburan akhir tahun sudah di depan mata, namun Anda belum memiliki rencana untuk pergi keluar kota? Merencanakan liburan di rumah juga tidak kalah menyenangkan dengan liburan ke luar kota. Menghadirkan suasana liburan di rumah sendiri bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengubah dekorasi rumah. Selain membawa suasana baru, kegiatan ini juga menyenangkan dilakukan bersama anggota keluarga lain. Berikut empat ide dekorasi untuk menghadirkan suasana ceria liburan di rumah Anda:
 
1/ Gunakan warna-warna berani
Salah satu cara termudah untuk mengganti suasana ruangan adalah melalui permainan warna. Menambahkan sejumlah warna yang berani – baik pada interior atau dinding – dapat langsung mengubah gaya dekorasi ruangan. Jika Anda menginginkan tampilan yang lebih meriah, masukkan juga corak yang lebih mencolok seperti emas dan merah tua.
 
Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan nuansa warna berani sebagai aksen, baik pada area dinding sebagai titik fokus, atau melalui aksesori seperti kursi berwarna merah tua (crimson) atau karpet berbahan lembut. Padukan dengan corak putih untuk tampilan elegan atau corak kontras seperti hijau zamrud untuk efek yang dramatis.

Selanjutnya: 2/ Bermain dengan tekstur
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#dekorasirumah, #catrumah

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.