Gadget
OPPO F9 dengan VOOC Flash Charge, Isi Daya Super Cepat yang Dijamin Aman

28 Aug 2018


Foto: Dok. OPPO
 
Menyusul keunggulan sejumlah produsen telepon genggam dengan kemampuan fast charging, OPPO membuat terobosan baru dengan meluncurkan smartphone terbaru varian F9 yang memiliki fitur VOOC Flash Charge. Fitur ini diklaim dapat mengisi daya dengan sangat cepat dan aman.
 
Hanya dengan mengisi daya selama 5 menit, smartphone dapat digunakan untuk telepon selama 2 jam. Teknologi ini dapat mengisi daya hingga empat kali lebih cepat dibandingkan pengisian daya konvensional. Faktor keamanan terjamin karena fitur ini dilengkapi dengan lapisan pelindung yang terdapat pada adaptor, kabel USB, charging port, baterai hingga konektor baterai.
 
Keunggulan lain terletak pada kamera utama ganda beresolusi 16 MP + 2 MP, yang sebelumnya tak pernah diaplikasikan oleh OPPO pada rangkaian smartphone lainnya. Lebih jauh, kamera dengan diafragma f/1.8 dan f/2.4 ini akan menghadirkan teknologi AI Beautification yang memudahkan pengguna untuk melakukan foto portrait atau selfie. Kecerdasan buatan ini mampu memindai 296 titik wajah dan memberikan 8 juta kombinasi skema beautification, agar dapat menghasilkan selfie yang lebih natural.
 
Sementara fitur lainnya yang kini sedang jadi tren adalah AR Sticker yang mengikuti bentuk wajah, mode Super Vivi yang membuat foto dan video lebih kaya warna, hingga kemampuan membuat video slow motion 120 fps dengan resolusi 720 p.
 
OPPO F9 yang tersedia dari 3 varian warna gradasi seperti Sunrise Red (merah-merah muda). Twilight Blue (hitam-biru) dan Starry Night (ungu muda – ungu tua dengan glitter), dibanderol dengan harga Rp 4.299.000.(f)

Baca Juga :

Dibandrol Harga Rp12,9 Juta, Ini Keunggulan Kamera Tersembunyi & Teknologi Artificial Intelligence OPPO Find X
Huawei Nova 3i, Ponsel Kelas Premium Seharga 4,1 Juta
Samsung Galaxy Note9 Segera Rilis, Ini 7 Keunggulannya


Citra Narada Putri


Topic

#gadget, #OPPO

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.