Gadget
Mengikuti Tren, OPPO F9 Tampil Makin Stylish dengan Warna Ungu

21 Sep 2018

Dok: OPPO


Ketika ponsel tak lagi sekadar alat komunikasi tapi sudah menjadi penunjang penampilan, para produsen ponsel pun berlomba melempar produk yang memiliki desain stylish. Seperti yang dilakukan OPPO baru-baru ini dengan merilis varian warna terbaru OPPO F9, Starry Purple, pada Rabu (19/9) lalu.

Warna gradasi ungu ini terinspirasi dari gradasi langit di malam hari. Merek ponsel yang mengusung tren selfie ini juga menambahkan aksen langit malam yang bertabur bintang di bagian ungu terang. Hingga benar-benar sesuai dengan namanya, Starry Purple.

“OPPO F9 Starry Purple adalah jawaban atas sambutan baik masyarakat terhadap penjualan OPPO F9 Sunrise Red dan Twilight Blue. Sama seperti pendahulunya, kami optimis varian Starry Purple ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Tersedia dalam dua versi, RAM 4GB dan 6GB, OPPO F9 Starry Purple mulai hadir di pasar pada 20 September dengan harga Rp4.299.000 (4GB) dan Rp4.999.000 (6GB).

“Sebagai perusahaan yang menyasar kaum muda, kami mengikuti tren yang sedang berkembang, dan kami melihat warna ultraviolet tengah menjadi tren 2018. Selain itu warna ini juga menggambarkan semangat kita untuk mengeksplorasi hal baru termasuk teknologi dan desain. Karena itu, kami menghadirkan warna Starry Purple yang sesuai dengan minat kaum muda saat ini,” lanjut Alinna.

Untuk menghasilkan warna tersebut, OPPO menggunakan teknik pengecatan Gradient Spraying Technology yang belum pernah digunakan di industri smartphone sebelumnya. Efek gradasi warna ini tidak hanya terlihat pada bagian penampang belakang, tetapi juga pada bagian tepi frame.

Seperti perangkat seri F, F9 Starry Purple hadir dengan teknologi terbaik seperti pengisian daya empat kali lebih cepat dibanding pengisian daya konvensional. Dari sisi desain, layar dilengkapi dengan Waterdrop Fullscreen dan notch yang menyerupai tetesan air. F9 juga hadir dengan kamera utama ganda beresolusi 16 MP + 2 MP dengan diafragma F/1.8 dan 2.4, serta kamera depan beresolusi 25 MP. Keseluruhan kamera dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence. Dari sisi perangkat keras, F9 Starry Purple mengusung sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo. (f)

Baca Juga: 
Dibandrol Harga Rp12,9 Juta, Ini Keunggulan Kamera Tersembunyi & Teknologi Artificial Intelligence OPPO Find X
Speaker Cerdas dengan Pengontrol Suara dari Google
Sonos Beam, Smart Speaker yang Bisa Melengkapi Kebutuhan Hiburan Keluarga



 



Faunda Liswijayanti


Topic

#gadgetbaru, #oppo

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.