Gadget
Cara Mudah Mencari Tempat Olahraga Tanpa Beranjak dari Tempat Duduk

11 Oct 2017

Sering kesulitan menemukan tempat-tempat untuk berolahraga? Atau, komunitas-komunitas untuk olahraga bareng? Kehadiran situs doogether.id bisa jadi pemecahannya karena bisa menjadi platform eksklusif pemesanan olahraga secara online. Platform ini telah menyedia akses ke jaringan studio fitness dan gym terbesar di Indonesia. Dan, kini semakin mudah mengakses DOOgether di mana saja dan kapan saja melalui aplikasinya, DOOgether App.

DOOgether memberikan akses untuk mengunjungi gym, tempat olahraga, atau studio favorit penggunanya untuk berolahraga dengan cara mereservasi tempat. Satu tambahan seru pada aplikasinya adalah memfasilitasi pembelian membership studio favorit mereka, jadi tidak hanya per kedatangan. Semua dilakukan tanpa perlu beranjak dari tempat duduk Anda.

“DOOgether melihat momentum yang kuat dengan adopsi aplikasi Doogether di pasar saat ini. Saya berharap dapat mengembangkan jaringan DOOgether dengan mengenalkan platform ini kepada lebih banyak orang di dalam maupun luar negeri,” ungkap CEO DOOgether, Fauzan Gani, pada peluncuran , DOOgether App,  Selasa (10/10).

Presiden Komisaris MAHAKA Grup, Erick Tohir, yang hadir pada peluncuran acara tersebut selaku Trustee Advisor DOOgether berharap DOOgether dapat membantu lebih banyak stakeholders olahraga, terutama di perkotaan, yang mulai menumbuhkan gaya hidup aktif, sehingga menjadi generasi yang lebih sehat, produktif, dan kreatif.

Selain itu, Shinta Dhanuwardoyo, yang juga salah satu penasihat DOOgether, menambahkan bahwa kerjasamanya dengan DOOgether adalah untuk member dampak positif terhadap masyarakat, terutama memberikan pengalaman bahwa untuk berolahraga itu sebenarnya mudah.

DOOgether tidak hanya membantu penggunanya mencari venue olahraga, tapi juga memberikan deals atau diskon-diskon menarik. Selain itu,  membantu juga menghubungkan dengan event-event komunitas olahraga tertentu. Olahraga pun jadi makin menyenangkan!(f)


Baca juga:
Cara Efektif Olahraga dengan Aplikasi
5 Tip Sukses Berolahraga Di Gym
Survei, 31% Responden Memilih Berolahraga di Gym


Meiranie Nurtaeni


Topic

#aplikasiolahraga