Foto: SMTOWN, Pixabay, Soompi
Dengan rata-rata lebih dari satu juta perbincangan Tweet per hari, popularitas EXO memang tidak diragukan lagi. EXO pun menjadi selebritas nomor satu yang paling banyak dibicarakan di twitter tahun 2016 lalu bersama Justin Bieber, One Direction, hingga Beyonce.
Dan, dalam waktu dua bulan setelah peluncuran akun Twitter resmi EXO @weareoneEXO (pada tanggal 8 Juli 2017), followers mereka sudah mencapai 1 juta akun. Hal ini menunjukkan kecintaan para fans EXO—yang disebut EXO-L—di berbagai belahan dunia.
Berikut tiga cuitan akun @weareoneEXO yang paling banyak di-retweet.
Untuk merayakan raihan 1 juta followes, Soompi, salah satu media budaya pop Korea populer, didukung oleh Twitter, mengadakan kompetisi fan art global bagi penggemar EXO.
Melalui siaran pers yang diterima Femina, kompetisi ini bisa menjadi ajang para EXO-L menunjukkan kebanggan terhadap idola favorit mereka. Seluruh EXO-L dari berbagai belahan dunia dapat membuat sebuah fan art orisinil buatan sendiri dan dicuitkan kepada akun Twitter @soompi dengan menggunakan tagar #EXOFanArt. Kompetisi tersebut dimulai tanggal 5 – 13 September 2017.
Nantinya, akan dipilih 20 fan art berdasarkan engagement yang diperoleh di Twitter (seperti dari jumlah Likes, Replies, dan Retweet). Setelah itu, Soompi akan memilih lagi 10 pemenang berdasarkan kreatifitas dan orisinalitas.
Pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 15 September 2017 dan setiap pemenang akan memperoleh paket eksklusif @weareoneEXO. Paket eksklusif tersebut bisa terdiri (album EXO, lightstick, atau merchandise EXO lainnya).
Ikuti juga berita terkini tentang kompetisi global ini dengan mengikuti informasi yang menggunakan tagar #EXOFanArt di Twitter, termasuk mengikuti akun @weareoneEXO.(f)
Baca juga:
- Emoji Spesial Menyambut Peluncuran Akun Twitter Resmi EXO
- Menantikan Kembalinya Park Bo-gum dan EXO di Jakarta untuk Music Bank 2017!
- Meraih Gelar Best Artist of the Year di 2016 Melon Music Awards, EXO Mencetak Sejarah
Topic
#KoreanCorner, #EXO