Food Trend
Venom Cheese, Jenis Keju Baru?

25 Dec 2018


Foto: Instagram @williebrothers
 
Bagi penggemar keju,  white cheese dan blue cheese pasti sudah tidak asing di telinga. Tapi, bagaimana dengan keju berwarna hitam?

Inilah Venom Cheese. Warnanya hitam legam layaknya warna arang. Dipopulerkan pertama kali oleh restoran steak Willie Brothers di Jakarta.  Sebenarnya, keju ini adalah keju mozzarella yang ditambahkan active charcoal untuk mendapatkan warna hitamnya.

Lantas, mengapa namanya Venom? “Kami memang terinspirasi oleh salah satu tokoh komik Marvel itu,” jawab  Aditya Rian Anggoro, Marketing dari Willie Brothers.

Tak hanya warga Jakarta yang dibuat penasaran, media dari luar negeri justru  yang pertama kali meliput keunikan keju ini. “Di antaranya, FOXnews (USA), Metro (UK), Insider, VICE-Munchies (USA),” Aditya menerangkan saat pembukaan gerai kedua Willie Brothers di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Keju ini bahkan masuk ke dalam fan page Marvel,” tambahnya.

Keju memang menjadi daya tarik yang membuat Willie Brothers berbeda dari restoran penyaji steak lainnya. Di sini, steak yang tersaji di atas hot stone dijodohkan dengan lelehan keju. Sampai saat ini, keju asal Swiss, raclette, masih menjadi favorit pengunjung diantara jenis lain yakni, gouda, mozzarella, red cheddar, pepper jack, dan venom.

“Untuk terus memberikan pengalaman baru bagi pelanggan, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menampilkan keju baru setiap 6 bulan,” jelas Adit. (f)

Baca juga:

5 Jenis Keju Populer
Di Balik Kelezatan Keju
Emotional Eating Bikin Gemuk. Ini Cara Mudah Menghindarinya
 

Isyana Atiningmas


Topic

#keju, #marvel, #steak, #foodtrend

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.