Food Trend
Unik! Orkestra Musik dengan Alat dari Sayur dan Buah

17 Jun 2017

Foto: Dok. London Vegetable Orchestra

Apakah jadinya jika sayuran dan buah yang biasanya kita masak dan nikmati dimodifikasi menjadi alat musik? Meskipun terdengar aneh namun hal inilah yang sudah dilakukan oleh London Vegetable Orchestra (LVO).
 
Grup musik yang berumur tiga tahun ini menggunakan variasi sayuran dan buah seperti wortel, paprika, labu dan squash yang dimodifikasi menjadi alat musik. Ada drum dari labu, biola dari bawang daun, suling dan recorder dari wortel, terompet dari paprika, dan masih banyak variasi yang mereka bisa kreasikan!
 
Setiap musikus diharuskan untuk memodifikasi alat musiknya sendiri sesuai keperluan, jadi selain fasih nada mereka juga harus punya kreativitas yang tinggi. Kesegaran dari buah dan sayur juga penting, karena hal itu juga mempengaruhi kenyaringan suara yang dihasilkan. Bikin makin penasaran, ya! (f)

Baca Juga: 
5 Tip Dapur Untuk Pemula

Benarkah 4 Jam Batas Maksimum Menyimpan Makanan dalam Suhu Ruang?
 

Daniel Marpaung


Topic

#Infokuliner

 

polling
Dana Darurat

Idealnya, kita memiliki tabungan khusus untuk situasi darurat, yang biasa disebut dengan dana darurat. Jumlahnya, setidaknya 3 kali pengeluaran bagi lajang, sedangkan bagi mereka yang sudah berkeluarga diharapkan memiliki dana darurat sebesar 6 kali penge

Apakah Anda memiliki dana darurat?