Food Trend
Unik! Keju Rasa Pisang Karamel

3 Feb 2019

Mengawali eksistensinya di Indonesia, perusahaan keju asal Jepang Emina Cheese menghadirkan camilan keju Emina Cheese Stik dengan rasa pisang karamel. “Rasa ini kami pilih berdasarkan survei sebelumnya pada konsumen di Indonesia,” terang Michael Hermanto, Marketing Manager Emina Cheese, saat acara peluncuran. Selain karamel, rasa pizza dan original juga menjadi varian yang dibuat untuk menarik selera anak-anak agar mau makan keju sebagai camilan sehat.
 
Untuk meracik sajian lezat, emina juga memiiki produk keju block. Untuk jenis ini, ada tiga varian rasa, yakni Mild, Rich, dan Mozza. Varian Mild yang membawa kebaikan susu paling mudah diaplikasikan dalam beragam sajian. Rich, keju cheddar olahan dengan rasa dan aroma yang kuat berkat kandungan keju alami di dalam racikannya. Sedangkan Mozza merupakan campuran keju cheddar dan keju mozzarella yang mudah meleleh saat dimasak.
 
“Nama Emina diambil dari ungkapan ‘Egao Wo Mina Ni’ yang berarti senyum untuk semua orang. Karena itu, kami bertekat membuat semua orang bahagian dengan kelezatan keju Emina,” ujar Hiroyuki Okada, Presiden Direktur PT Emina Cheese Indonesia. Mendirikan pabriknya di Cikarang, PT Emina Cheese Indonesia merupakan hasil kerja sama Mitsubishi Corporation dan  Rokko Butter Co., Ltd., produsen dan pemegang porsi besar pasar keju olahan di Jepang. Melalui merek QBB, Rokko Butter Co.,Ltd. menjadi pelopor keju stik di pasaran global.(f)
 
Baca Juga:

Miris! Demi Menahan Lapar Aktris Ini Menyelundupkan Sandwich ke Ajang Golden Globes.
Menu Dinner Golden Globes 2019 Bertema Emas
Venom Cheese, Jenis Keju Baru?

Isyana Atiningmas


Topic

#keju, #pisang

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.