Food Trend
Truffle Salad Yang Laris Manis

2 Feb 2019


Foto: Dok. SaladStop!

Sajian sehat sarat sayuran kini memikat banyak orang yang kian memperhatikan pola makan sehat. Menjadi penyegar dalam menu regularnya, SaladStop! menghadirkan seasonal menu Flavours of The World yang terinspirasi dari kuliner mancanegara.
 
Truffle Wonder dihadirkan mewakili cita rasa Prancis. Aroma truffle vinaigrette pada menu ini menjadi ciri khas yang unik. Tak ada daging dalam menunya sehingga pas buat para vegetarian yang masih mengonsumsi keju.
 
Racikan Sawadee terinspirasi rasa asam pedas khas kuliner Thailand. Chili coriande vinagrette dalam racikannya menjadi penanda khas kuliner Thailand. Menu ini ‘dimeriahkan’ dengan hadirnya potongan bulgogi beef yang hangat.
 
Ada juga Tomato Tango yang langsung mendatangkan sensasi rasa American burger saat menyantapnya. Ini karena dressing spicy tomato di dalamnya.
 
“Uniknya, walau hanya mengandung protein keju feta, Truffle Wonder justru menjadi best seller di semua outlet SaladStop!,” ujar Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop!.
 
Menu musiman ini bisa didapatkan di seluruh gerai SaladStop!, termasuk di gerai terbarunya di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. Buruan coba, karena tiga menu ini hanya tersedia hingga akhir Maret 2019. (f)
 
Baca juga:

Dapur Rapi Ala Mika Hadi

Tip Membuat Salad Jadi Lebih Nendang



 

Isyana Atiningmas


Topic

#salad, #truffle

 

MORE ARTICLE