Food Trend
Miris! Demi Menahan Lapar Aktris Ini Menyelundupkan Sandwich ke Ajang Golden Globes.

9 Jan 2019


Foto: goldenglobes.com
 
Di balik glamornya perhelatan akbar Golden Globes ternyata ada cerita menarik yang sedikit miris tentang para bintang film yang kelaparan.

Untuk mencegah suara dentingan alat makan terdengar di layar kaca, jamuan makan malam dalam malam final Golden Globes disajikan sebelum acara tersebut disiarkan secara langsung.  Saat itu,  para aktor dan aktris undangan, sebagian besar masih berada di karpet merah untuk menyapa para fans dan media. Sehingga, saat acara utama berlangsung, mereka duduk manis sambil menahan lapar.

Tahun ini, aktris  film Can You Ever Forgive Me, Melissa McCharthy berusaha mencegah para bintang kelaparan. Ia berhasil menyelundupkan tiga puluh ham and cheese sandwich.

Kepada Variety Melissa mengatakan bahwa ia telah memberikannya kepada orang-orang di sekelilingnya. “Tahun depan saya akan membawa hot dong,” ujarnya.
 
Banyak aktor dan aktris yang penasaran bagaimana Melissa bisa membawa masuk sandwich itu, Jessica Chastain salah satunya. Menurut Jessica, tindakan Melissa adalah ide yang bagus. Karena, saat para bintang masuk ke dalam ballroom, makan malam sudah selesai, dan mereka akan kelaparan sepanjang acara.

Membawa camilan juga terlintas di benak Rachel Brosnahan, pemenang aktris terbaik untuk kategori serial TV komedi. Ia sangat sedih ketika menyadari dirinya lupa membawa camilan untuk acara itu. Biasanya Rachel membawa snack bars untuk mengganjal perut saat melewati malam yang panjang itu.(f)

Baca juga:

Menu Dinner Golden Globe 2019 Bertema Emas
10 Selebritas dengan gaya Terbaik pada Golden Globe 2019
 
 

Isyana Atiningmas


Topic

#goldenglobes, #sandwich