Tren Japanese cheesecake terus menghangat di Indonesia, terutama di ibu kota.
DORÉ by LeTao, merek yang mengawali perkenalannya ke publik Jakarta bahkan jauh sebelum demam cheese tart merebak, menghadirkan line terbaru yang kembali dibuat menggunakan bahan berskala premium, fromage pot.
Brand asal Otaru, Hokkaido, Jepang, yang dibawa ke Indonesia oleh pebisnis muda Riki Kono Basmeleh ini menyasar pangsa millennial yang eksploratif terhadap rasa baru dan mereka yang mengapreasiasi dessert yang dibuat dengan sangat delicate.
Takaran sajian ini mungil, pas diracik dalam porsi personal, sekali santap. Masih tetap mengusung konsep double formage ciri DORÉ by LeTao, dalam botol kaca ini juga terdapat lapisan terbawah berupa baked cheesecake lembut yang bercita rasa sedikit manis, asam, dan asin.
Di atasnya, lapisan mascarpone mousse yang tekstur ringannya kontras namun melengkapi lapisan cheesecake.
Perbedaan rasa terletak pada lapisan mousse, yakni rasa coconut, banana, raspberry, blueberry, white chocolate mint, dan coffee.
“Penampilannya unik dalam botol kaca dan ragam rasanya memiliki karakter berbeda satu dengan lainnya. Cocok untuk generasi muda yang padat beraktivitas, bergaya hidup aktif, dan mengikuti tren,” ujar Janet, Marketing Manager PT. Omiyage Inc Indonesia, perusahaan yang memayungi DORÉ by LeTao.
Lini fromage pot akan hadir di seluruh gerai DORÉ by LeTao di Jakarta mulai 6 November ini, seharga Rp40.000/ buah, Rp78.000/ 2 buah, dan Rp150.000/ 4 buah. (f)
Alamat:
DORÉ by LeTao di Lippo Puri, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, PIK Avenue, MKG. (f)
Baca juga:
5 Tip Membuat dan Menggunakan Swiss Buttercream
5 Bahan Ini Baunya Menyengat, Mana yang (Diam-Diam) Anda Suka?
6 Jenis Buttercream untuk Membuat Kue
DORÉ by LeTao, merek yang mengawali perkenalannya ke publik Jakarta bahkan jauh sebelum demam cheese tart merebak, menghadirkan line terbaru yang kembali dibuat menggunakan bahan berskala premium, fromage pot.
Brand asal Otaru, Hokkaido, Jepang, yang dibawa ke Indonesia oleh pebisnis muda Riki Kono Basmeleh ini menyasar pangsa millennial yang eksploratif terhadap rasa baru dan mereka yang mengapreasiasi dessert yang dibuat dengan sangat delicate.
Takaran sajian ini mungil, pas diracik dalam porsi personal, sekali santap. Masih tetap mengusung konsep double formage ciri DORÉ by LeTao, dalam botol kaca ini juga terdapat lapisan terbawah berupa baked cheesecake lembut yang bercita rasa sedikit manis, asam, dan asin.
Di atasnya, lapisan mascarpone mousse yang tekstur ringannya kontras namun melengkapi lapisan cheesecake.
Perbedaan rasa terletak pada lapisan mousse, yakni rasa coconut, banana, raspberry, blueberry, white chocolate mint, dan coffee.
“Penampilannya unik dalam botol kaca dan ragam rasanya memiliki karakter berbeda satu dengan lainnya. Cocok untuk generasi muda yang padat beraktivitas, bergaya hidup aktif, dan mengikuti tren,” ujar Janet, Marketing Manager PT. Omiyage Inc Indonesia, perusahaan yang memayungi DORÉ by LeTao.
Lini fromage pot akan hadir di seluruh gerai DORÉ by LeTao di Jakarta mulai 6 November ini, seharga Rp40.000/ buah, Rp78.000/ 2 buah, dan Rp150.000/ 4 buah. (f)
Alamat:
DORÉ by LeTao di Lippo Puri, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, PIK Avenue, MKG. (f)
Baca juga:
5 Tip Membuat dan Menggunakan Swiss Buttercream
5 Bahan Ini Baunya Menyengat, Mana yang (Diam-Diam) Anda Suka?
6 Jenis Buttercream untuk Membuat Kue
Topic
#cheesecake, #japanesecheesecake, #cheesecakeinajar