Food Trend
Coba Chicken Wings yang Direndam dengan Minuman Soda di Sini

11 Jul 2018



Foto: HC


 
Biasanya minuman berkarbonasi yang dijadikan sebagai salah satu bahan makanan dipilih yang bercita rasa tawar. Contoh yang paling populer adalah bir atau soda pada adonan fish and chips.   
 
Tak ingin ketinggalan dengan kreasi kuliner yang nyeleneh, restoran 24 jam di Aviary Hotel Bintaro, Starling Eatery menyajikan Chicken Wings with Coca-Cola.
 
“Setiap potongan chicken wings ini diberi bumbu dan Coca-Cola sebelum akhirnya dipanggang. Hasilnya, sensasi karamel terasa sekali pada dagingnya,” ujar chef Yudha Prayogi, Executive Chef Aviary Hotel Bintaro. Selain itu hidangan sayap ayam populer ini juga kerap diolah dengan gaya barbeque atau disajikan menggunakan ayam utuh.
 
Proses perendaman membutuhkan waktu semalaman agar daging terasa lebih manis dan juga lembut. Kandungan gula dalam minuman soda populer tersebut juga membuat chicken wings ini terkaramelisasi.
 
Restoran di area Bintaro, Tangerang Selatan ini juga menyajikan masakan lain yang tak kalah sedap. Misalnya Monster Sandwich, Cajun Roasted Chicken, dan Sausage Beads, yakni rangkaian sosis mini sepanjang ±90 cm yang bisa disantap ramai-ramai. (f)

Baca Juga:
5 Fakta Tentang Starbucks Terbesar di Thailand yang Instagrammable Banget
Resep
Ulukuteuk Leunca
Promo Seru Breadtalk, Semua Cake Dijual Mulai Dari Rp15ribu


Valentina Limbong


Topic

#chickenwings , #barbeque, #dagingayam , #cocacola

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.