Food Trend
BAKE, Pelopor Cheese Tart Jepang Kini Hadir di Indonesia

13 Sep 2017

Penggemar cheese tart gaya Jepang boleh tersenyum puas. Pasalnya, pelopor cheese tart gaya Jepang, Bake Cheese Tart (BAKE) asal Jepang akan segera hadir di Jakarta. Gerai cheese cake yang sudah kesohor ini memiliki 39 gerai di dunia, yakni di Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand, dan Singapura.
 
BAKE pertama kali menciptakan cheese tart di Hokkaido yang memang terkenal dengan produk olahan susu yang berkualitas. Gerai pertama BAKE kemudian dibuka dan diresmikan di Tokyo, Jepang, pada 2014. Keju yang digunakan sebagai isi diolah dari empat jenis keju, tiga di antaranya berasal dari Hokkaido, dan satu jenis keju asal Prancis.
 
Rahasia kenikmatan tart isi keju ini terletak pada perpaduan tart yang renyah dengan adonan keju yang dipanggang dengan sensasi gurih, manis, lembut, dan lumer di mulut. Sampai saat ini, bahan-bahan pembuat cheese tart juga masih diimpor dari Hokkaido demi mendapat cita rasa yang sama persis dengan gerai BAKE di tempat asalnya.
 
Cheese tart ini setiap tahunnya terjual sebanyak 35.000.000 buah. Kini penggemar tart isi mousse keju panggang ini akan segera bisa menikmatinya di Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta, mulai tanggal 28 September 2017.  Pembukaan Bake Cheese Tart Jakarta juga sekaligus menggenapi jumlah gerai di seluruh dunia menjadi 40 gerai. (f)    

Baca juga:
Ruby Chocolate, Pendatang Baru Dunia Cokelat
Ube Velvet Cake, Cake Paling Dicari Saat Ini di Jakarta!
Selain Ramen Donut, Ini 7 Menu Baru Hasil 'Perkawinan' Dua Makanan dari Amerika

Valentina Limbong


Topic

#infokuliner