Food Trend
Ayam Geprek Masuk Kafe

20 Oct 2017

Tren masakan ayam geprek sebagai salah satu masakan favorit warung kaki lima ibu kota kini sudah merambah ke kafe di mal terkemuka. The People’s Cafe, kafe modern berkonsep Contemporer Global Street Food kini menghadirkan beberapa pilihan Ayam Geprek sebagai daftar pilihan menu baru.  
 
Ada 8 jenis menu fillet ayam goreng berlapis tepung yang disertai topping aneka sambal nikmat. Ada di antaranya Ayam Geprek Sambal Ijo Spesial, Ayam Geprek Jumbo Sambal Limo, dan Ayam Geprek Jumbo Sambal Limo. Ketiganya ditemani nasi putih hangat dan tiga jenis sambal yang berbeda.
 
Kalau Anda mengira masakan pedas a la kaki lima kelas kafe akan mengalami rasa pedas yang cenderung ‘kalem’ dan sulit menyaingi bumbu-bumbu yang mantap dan maksimal sebagaimana versi tempat-tempat klasik, coba dulu di sini! Rasa pedasnya sukses menyengat lidah, dengan cita rasa gurih yang pas dan sangat lokal.
 
Sepotong daging ayamnya disajikan tanpa tulang, sehingga Anda tidak perlu repot memisahkan daging ayam dari tulangnya. Praktis!
 
Selain itu, ada juga Ayam Geprek Jumbo Keju dan Ayam Geprek Sambal Merah Spesial. Keduanya berbeda karena memiliki lelehan keju mozzarella pada permukaannya. Ngena dengan kesukaan kalangan muda pada segala hal yang diberi lelehan keju menggiurkan.
 
Sajian anyar ini juga menyertai pembukaan gerai ke-7  The People’s Cafe di Gandaria City, Jakarta Selatan dan gerai ke-8 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.
 
Semua menu Ayam Geprek ini nantinya akan hadir di seluruh outlet  The People’s Cafe mulai November 2017. Buktikan kalau rasanya tak kalah autentik! (f)
 

Valentina Limbong


Topic

#ayamgeprek

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.