Food Trend
7 Kedai Kopi Instagrammable yang Perlu Anda Kunjungi

19 Feb 2018


3/ Klinik Kopi, Yogyakarta 
Jalan. Kaliurang Km7.5 (Gg. Madukoro – Sebelah utara Gardu PLN)
Buka Senin - Sabtu, mulai pukul 16.00- last order pukul 20.00
081392784240 (No reservation) 

Jika Anda ingin menikmati kopi sekaligus didongengi tentang kopi yang Anda pesan oleh pemilik kedai, inilah tempatnya. Setiap tamu dilayani khusus dengan durasi tertentu yang memungkinkan Anda mengobrol cukup banyak hingga paham betul asal muasal biji kopi yang diolah untuk kopi Anda. Pasangan pemilik kedai juga mengusung idealisme untuk menyejahterakan petani kopi. Banyak cerita menarik di balik perjalanan mereka berburu kopi sangat seru untuk disimak.

Layanan ramah dari pemilik kedai ini akan membuat Anda betah, sampai akhirnya ada bunyi bel yang menandai waktu Anda sudah habis.

Belum cukup? Di bagian luar kedai, Anda bisa bersantai sambil lesehan sambil menikmati udara segar di kedai yang masih dikelilingi tanaman dan pepohonan. Jangan lupa cicipi homemade cake yang tersedia bersama kopi pilihan. Enak! 
 

Foto: Instagram/ @klinikkopi


Foto: Instagram/ @klinikkopi

 


Topic

#kopi, #kopiindonesia, #instagram

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?