Shopping List
Rekomendasi Restoran Untuk Berbuka Puasa

17 May 2018


Chef Gokhan Mert dari St. Regis di Istanbul di Keraton at The Plaza, A Luxury Collection Hotel, Jakarta.


14/ BENGAWAN di Keraton at The Plaza, A Luxury Collection Hotel, Jakarta

Keraton at The Plaza, A Luxury Collection Hotel, Jakarta, hadirkan hidangan Turki sebagai menu berbuka puasa di Bengawan Restaurant. Semuanya dirancang khusus oleh chef Gokhan Mert dari hotel St. Regis di Istanbul.

Cita rasa timur tengah ini ditemani menu Indonesia yang selama ini telah menjadi ciri khas Bengawan. Ini adalah tahun perdana bagi Director of Culinary Keraton, chef Rafael Fernandes Gil, dalam meramu hidangan Ramadan untuk tamu hotel luks tersebut.
 
Acara launching promo “Ramadhan Delights” di atas sekaligus memperkenalkan Royal Hampers, yang berisi cookies manis dan gurih, dipadu tea blend yang diracik secara khusus oleh TWG.

Klik di sini untuk info lebih lanjut.
 
Harga
Rp418.000++ (1st seating, antara 18.00-20.00 WIB)
Rp348.000++ (2nd seating, antara 20.15-22.00 WIB)


Nasi Kebuli yang disajikan di Plataran Indonesia.
 
15/ Plataran Indonesia

Mengakarnya cita rasa Indonesia kembali terlihat di sederetan menu Ramadan di grup Plataran Indonesia. Hidangan tajjil tersedia bagi yang ingin mengejar nostalgia hidangan manis Indonesia. Berlangsung di Plataran Menteng, Plataran Dharmawangsa, dan Patio Jakarta, menu di atas antara lain bubur kacang hijau, bubur ketan hitam, bubur sumsum, bubur sagu Ambon, es cendol, kolak, dan lainnya.
 
Sebagai highlight, chef meracik Al Hambra (kari kambing yang disajikan dengan roti canai), nasi kebuli ayam, dan nasi paela sebagai menu ala carte.
Di dua lokasi Plataran juga hadir beduk dan adzan agar tamu bisa merasakan dekatnya kehangatan bulan suci walau berbuka di restoran.  Sementara itu di Teras Dharmawangsa, tamu yang datang untuk makan malam akan disambut dengan kurma untuk membatalkan puasa.

Klik di sini untuk info lebih lanjut.
 
Reservasi:
+6221 29627771 (Plataran Menteng)
+6221 29044167 (Plataran Dharmawangsa)
+6221 7241363 (Patio Venue and Dining)
+6221 27513687 (Teras Dharmawangsa)
 


Topic

#bukber, #ngabuburit, #puasa, #buka puasa , #lebaran, #promo, #promorestoran

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?