Food Review
Tempat Buka Puasa Pilihan Femina

12 May 2019

 

 
Hakkasan (ALila SCBD)
SCBD Lot 11, Jl. JEnd. Sudirman Kav.52-53, Jakarta Selatan
Reservasi: (021) 50808766
 
Harga: Rp550.000++
Tiga tahap hidangan Kanton menyambut di restoran luks ini, termasuk minuman dan takjil seperti dried apricot dan buah zaitun. Minuman ini adalah racikan mocktail bernama Yangzhou Rose, kombinasi molases buah delima, risewater, dan buah sitrus.

 
Set menu yang disusun saksama ini dimulai dengan tahap pembuka berisi dua jenis hidangan, yakni Vegetarian Dim Sum Platter (morel crystal, sichuan mabo dumpling, truffle bean curd roll, olive sugar snap dumpling) dan Cripsy Quail Egg Puff.
 
Sambung dengan tahap main course berisi 4 hidangan. Dimulai dengan Tiger grouper saus pedas, Sea Salt-Baked Yellow Chicken dengan rempah Cina, Stir Fry Blackpepper Rib Eye Beef, hingga  Three-Style Mushroom yang ditumis dengan kalian dan macadamia. Nasi jasmine mengiringi. Penutupnya, Es Teler gaya kontemporer dan buah segar.

 
Semua dibungkus dalam kemewahan ambians Hakkasan di ketinggian lantai 25 dan 26 hotel Alila SCBD. Mari tenggelam dalam suasana berbuka puasa skala premium yang memanjakan indera penglihatan dan cecap. (TN)

 


Topic

#menuiftar, #restoranbukapuasa, #jakartaculinary, #jktculinary, #kulinerjaksel

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?